home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Presenter Kuis 'Komunikata' Isam Surentu Meninggal Dunia

Rabu, 08 Juni 2016 14:00 by Dits | 2820 hits
Kabar Duka, Presenter Kuis 'Komunikata' Isam Surentu Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, presenter kuis Komunikata, Isam Surentu dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, (7/6). Isam dulunya  menjadi host andalan di acara tersebut yang tayang pada channel TPI (sebelum beganti MNC TV) pada tahun 2000-an awal.

Isam Surentu dikabarkan meninggal dalam usia 49 tahun, kabar duka tersebut pun diketahui dari akun Facebook milik pria asal Manado tersebut. Dalam kabar yang disampaikan akun yang bernama Arrie Chrisna II, ini Isam dinyatakan meninggal tadi pagi pukul 07.45 WIB di RS Siloam, Palembang.

"Selamat jalan om Isam Surentu 'kece', semoga damai bersama Tuhan dan mendapatkan tempat terindah di Sisinya, Amin. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan kuat. Om Isam meninggal pagi tadi 07.45 dan rencananya nanti sore sekitar jam 15.25 akan dibawa ke Jakarta menuju rumah duka di Fatmawati," tulis akun Arie Chrisna.


image source: instagram.com/Sorayahaque

Baca juga: Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan

Rencananya, jenazah Isam akan dibawa kembali ke rumah duka di kawasan Fatmawati. Menurut informasi yang, pria ini sebelumnya diketahui telah menderita penyakit komplikasi. Ia pun harus melawan radang paru-paru dan jantung yang telah diderita sejak lama.

Seperti diketahui, pria dengan nama asli Soekarno Samratulangi Surentu ini menjadi pembawa acara kuis Komunikata selama 5 tahun. Ia juga mempunyai gerakan memutar yang khas untuk acara ini. Kabar meninggalnya Isan tentunya menyisakan duka mendalam terlebih pada 16 Juni mendatang ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke 50 tahun.

Selamat jalan Isam Surentu..

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)