SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Presenter Kuis 'Komunikata' Isam Surentu Meninggal Dunia

Rabu, 08 Juni 2016 14:00 by Dits | 2495 hits
Kabar Duka, Presenter Kuis 'Komunikata' Isam Surentu Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, presenter kuis Komunikata, Isam Surentu dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, (7/6). Isam dulunya  menjadi host andalan di acara tersebut yang tayang pada channel TPI (sebelum beganti MNC TV) pada tahun 2000-an awal.

Isam Surentu dikabarkan meninggal dalam usia 49 tahun, kabar duka tersebut pun diketahui dari akun Facebook milik pria asal Manado tersebut. Dalam kabar yang disampaikan akun yang bernama Arrie Chrisna II, ini Isam dinyatakan meninggal tadi pagi pukul 07.45 WIB di RS Siloam, Palembang.

"Selamat jalan om Isam Surentu 'kece', semoga damai bersama Tuhan dan mendapatkan tempat terindah di Sisinya, Amin. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan kuat. Om Isam meninggal pagi tadi 07.45 dan rencananya nanti sore sekitar jam 15.25 akan dibawa ke Jakarta menuju rumah duka di Fatmawati," tulis akun Arie Chrisna.


image source: instagram.com/Sorayahaque

Baca juga: Sakit Hati dan Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Presenter TVRI di Selokan

Rencananya, jenazah Isam akan dibawa kembali ke rumah duka di kawasan Fatmawati. Menurut informasi yang, pria ini sebelumnya diketahui telah menderita penyakit komplikasi. Ia pun harus melawan radang paru-paru dan jantung yang telah diderita sejak lama.

Seperti diketahui, pria dengan nama asli Soekarno Samratulangi Surentu ini menjadi pembawa acara kuis Komunikata selama 5 tahun. Ia juga mempunyai gerakan memutar yang khas untuk acara ini. Kabar meninggalnya Isan tentunya menyisakan duka mendalam terlebih pada 16 Juni mendatang ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke 50 tahun.

Selamat jalan Isam Surentu..

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)