SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Presenter Kuis 'Komunikata' Isam Surentu Meninggal Dunia

Rabu, 08 Juni 2016 14:00 by Dits | 2220 hits
Kabar Duka, Presenter Kuis 'Komunikata' Isam Surentu Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, presenter kuis Komunikata, Isam Surentu dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, (7/6). Isam dulunya  menjadi host andalan di acara tersebut yang tayang pada channel TPI (sebelum beganti MNC TV) pada tahun 2000-an awal.

Isam Surentu dikabarkan meninggal dalam usia 49 tahun, kabar duka tersebut pun diketahui dari akun Facebook milik pria asal Manado tersebut. Dalam kabar yang disampaikan akun yang bernama Arrie Chrisna II, ini Isam dinyatakan meninggal tadi pagi pukul 07.45 WIB di RS Siloam, Palembang.

"Selamat jalan om Isam Surentu 'kece', semoga damai bersama Tuhan dan mendapatkan tempat terindah di Sisinya, Amin. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan kuat. Om Isam meninggal pagi tadi 07.45 dan rencananya nanti sore sekitar jam 15.25 akan dibawa ke Jakarta menuju rumah duka di Fatmawati," tulis akun Arie Chrisna.


image source: instagram.com/Sorayahaque

Baca juga: Presenter Kuliner Bondan Winarno 'Maknyus' Meninggal Dunia

Rencananya, jenazah Isam akan dibawa kembali ke rumah duka di kawasan Fatmawati. Menurut informasi yang, pria ini sebelumnya diketahui telah menderita penyakit komplikasi. Ia pun harus melawan radang paru-paru dan jantung yang telah diderita sejak lama.

Seperti diketahui, pria dengan nama asli Soekarno Samratulangi Surentu ini menjadi pembawa acara kuis Komunikata selama 5 tahun. Ia juga mempunyai gerakan memutar yang khas untuk acara ini. Kabar meninggalnya Isan tentunya menyisakan duka mendalam terlebih pada 16 Juni mendatang ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke 50 tahun.

Selamat jalan Isam Surentu..

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)