home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Member Girl Group Ini Siap Bintangi Variety Baru Produksi Perusahaan Jasa Telepon

Rabu, 08 Juni 2016 17:16 by muthiasp | 1370 hits
6 Member Girl Group Ini Siap Bintangi Variety Baru Produksi Perusahaan Jasa Telepon
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak cara dilakukan sebuah perusahaan untuk mempromosikan produk atau jasa yang disediakannya. Mulai dari beriklan di media massa sampai membuat acara offline. Berbeda dari yang lain, SK Broadband mengumpulkan 6 idola K-pop wanita dalam satu program variety baru.

SK Broadband memproduksi program variety ‘Idol Intern King’ dan telah mengumumkan membernya adalah Qri T-ara, Sohyun 4minute, Heo Youngji, Narae Spica, Hyojung Oh My Girl, dan kontestan ‘Produce 101’, Han Hyeri.


Image source: SK Telecom

Keenam member nantinya akan diberi tantangan untuk melakukan pekerjaan di akuarium, perusahaan fashion design, dan tim cheerleader. Perwakilan SK Telecom Media, Kim Jong Won, mengatakan kalau variety ini diproduksi untuk menggabungkan konten yang segar dengan pengalaman menggunakan handphone.

Baca juga: Heo Young Ji Eks KARA Positif COVID-19

Idol Intern King’ rencananya akan ditayangkan setiap hari melalui platform video handphone ‘Oksusu’ (Jagung), serta akan menjadi bagian dari promosi peluncuran konten original lainnya.

“Kita akan terus bekerja keras untuk memberikan konten yang baru dan original,” ucap Kim Jong Won. Wahh kira-kira seperti apa ya enam gadis cantik ini saat melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)