SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Dibayangkan Chanyeol Saat Tulis Lirik Lagu ‘Heaven’ di Album ‘EX’ACT'?

Rabu, 08 Juni 2016 17:25 by zia92 | 8644 hits
Apa yang Dibayangkan Chanyeol Saat Tulis Lirik Lagu ‘Heaven’ di Album ‘EX’ACT'?
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu beberapa jam, boy group EXO akan resmi comeback dengan merilis album ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’. EXO pun memilih ‘Lucky One’ dan ‘Monster’ sebagai title track di album terbaru mereka.

Selain dua lagu utama tersebut, masih ada sembilan lagu lainnya dalam album ini termasuk ‘Lucky One’ dan ‘Monster’ versi instrumental. Salah satu lagu yang cukup menarik perhatian adalah ‘Heaven’ karena kabarnya lirik lagu ini ditulis oleh sang rapper, Chanyeol.

Dalam konferensi pers menjelang perilisan album ‘EX’ACT’ pada Rabu (8/6) hari ini, Chanyeol pun mengungkapkan bahwa bisa berpartisipasi dalam menulis lirik untuk album ini merupakan suatu kehormatan tersendiri baginya.

“Aku menerima demo lagu ini sudah lama. Itu dari Stereotype, tim produser yang aku sukai, dan lagunya juga bagus jadi aku berpikir mungkin akan menyenangkan jika aku mencoba menulis liriknya,” ujar Chanyeol pada awak media, melansir Naver.

Chanyeol pun lanjut menjelaskan arti dari lirik lagu ‘Heaven’ yang ia tulis. “Secara realistis membandingkan perasaan seorang pria yang jatuh cinta pada surga dan para bidadari. Aku menulis liriknya dengan membayangkan bahwa aku sedang benar-benar jatuh cinta.”

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Penasaran dengan lagu ‘Heaven’ Dreamers? Yuk intip preview-nya berikut!

 

EXO's "EX'ACT" Album Track Preview
05. Heaven pic.twitter.com/4REoFg7aay

(@EXO_FANBASE) June 8, 2016

 

(fzh)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)