home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Cara Unik dalam Menghapalkan Nama Penggemar, Vernon Seventeen Tuai Pujian Netizen

Rabu, 08 Juni 2016 18:06 by dodo07 | 3321 hits
Punya Cara Unik dalam Menghapalkan Nama Penggemar, Vernon Seventeen Tuai Pujian Netizen
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Belum lama ini salah satu member Seventeen, Vernon menjadi perbincangan para netizen. Member blasteran Amerika-Korea ini menuai pujian dari para netizen karena sikapnya dalam sebuah fanmeeting yang belum lama ini dilakukannya.

Seventeen baru saja menyelesaikan rangkaian fanmeeting dalam rangka mempromosikan album terkahir mereka ‘Love and Letter’ pada 5 Juni kemarin. Perbincangan sikap salah satu member tim hip hop ini bermula dari seorang fans yang menghadiri acara tersebut membuat postingan secara online dengan sebuah cerita tentang sang rapper.

Melansir Allkpop, sang penggemar tersebut mengatakan jika ia sangat terharu karena sikap Vernon dalam menghapalkan nama para penggemar. Bahkan, anak asuhan Pledis Entertainment ini rela menuliskan nama penggemarnya tersebut di telapak tangannya.

"Kemarin di acara fansign terakhir, aku akan menyelesaikan waktu saat aku mengobrol dengan Hansol (nama asli Vernon) tapi aku melihat bahwa telapak tangannya hitam jadi aku ingin melihat lebih dekat. Dan itu ternyata adalah sekelompok nama perempuan yang ditulis dengan spidol,” tulisnya.

Baca juga: Jungkook BTS, Soyeon (G)I-DLE, dan Vernon SEVENTEEN Diangkat Menjadi Full Member KOMCA

Setelah sang penggemar menanyakan langsung kepada Vernon ternyata itu adalah caranya untuk dapat mengingat nama para penggemar yang berhadapan dengannya. Tak hanya satu orang, penggemar lain juga membenarkan jika ia pernah bertemu Vernon di tempat lain dengan tangan penuh nama penggemar yang belum ia hapus.

Meski ada beberapa idola yang juga sering mencoba menghapalkan nama penggemar, namun sikap penyanyi bernama Korea Choi Hansol ini tetap menuai banyak rasa kagum. Sementara itu, setelah merampungkan rangkaian fanmeeting di Korea, Seventeen tengah bersiap untuk fanmeeting Asia pertamanya.

Bagaimana menurut kalian tentang sikap Vernon, Dreamers? :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)