SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Cara Unik dalam Menghapalkan Nama Penggemar, Vernon Seventeen Tuai Pujian Netizen

Rabu, 08 Juni 2016 18:06 by dodo07 | 3010 hits
Punya Cara Unik dalam Menghapalkan Nama Penggemar, Vernon Seventeen Tuai Pujian Netizen
Image source: Pledis Ente

DREAMERS.ID - Belum lama ini salah satu member Seventeen, Vernon menjadi perbincangan para netizen. Member blasteran Amerika-Korea ini menuai pujian dari para netizen karena sikapnya dalam sebuah fanmeeting yang belum lama ini dilakukannya.

Seventeen baru saja menyelesaikan rangkaian fanmeeting dalam rangka mempromosikan album terkahir mereka ‘Love and Letter’ pada 5 Juni kemarin. Perbincangan sikap salah satu member tim hip hop ini bermula dari seorang fans yang menghadiri acara tersebut membuat postingan secara online dengan sebuah cerita tentang sang rapper.

Melansir Allkpop, sang penggemar tersebut mengatakan jika ia sangat terharu karena sikap Vernon dalam menghapalkan nama para penggemar. Bahkan, anak asuhan Pledis Entertainment ini rela menuliskan nama penggemarnya tersebut di telapak tangannya.

"Kemarin di acara fansign terakhir, aku akan menyelesaikan waktu saat aku mengobrol dengan Hansol (nama asli Vernon) tapi aku melihat bahwa telapak tangannya hitam jadi aku ingin melihat lebih dekat. Dan itu ternyata adalah sekelompok nama perempuan yang ditulis dengan spidol,” tulisnya.

Baca juga: Sampai Ratusan, Inilah Deretan Idola K-Pop Pemegang Hak Cipta Lagu Terbanyak

Setelah sang penggemar menanyakan langsung kepada Vernon ternyata itu adalah caranya untuk dapat mengingat nama para penggemar yang berhadapan dengannya. Tak hanya satu orang, penggemar lain juga membenarkan jika ia pernah bertemu Vernon di tempat lain dengan tangan penuh nama penggemar yang belum ia hapus.

Meski ada beberapa idola yang juga sering mencoba menghapalkan nama penggemar, namun sikap penyanyi bernama Korea Choi Hansol ini tetap menuai banyak rasa kagum. Sementara itu, setelah merampungkan rangkaian fanmeeting di Korea, Seventeen tengah bersiap untuk fanmeeting Asia pertamanya.

Bagaimana menurut kalian tentang sikap Vernon, Dreamers? :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)