home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Bintang Utama Lagi, Namjoo A Pink Ditemani Seunghyun FT Island di Web Drama 'Detective Alice 2'

Rabu, 08 Juni 2016 19:00 by dodo07 | 3800 hits
Jadi Bintang Utama Lagi, Namjoo A Pink Ditemani Seunghyun FT Island di Web Drama 'Detective Alice 2'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesannya dalam season pertama, 'Detective Alice' akan kembali hadir dalam bentuk sekuel di tahun ini. Beberapa nama pun telah dikonfirmasi akan menjadi bagian di web drama ini.

Setelah sukses memerankan karakter wanita utama bernama Chun Yeon Joo di season pertama, Namjoo A Pink kembali terpilih untuk memerankan tokoh tersebut di 'Detective Alice 2'. Konfirmasi keikutsertaan ini pun telah disampaikan langsung oleh pihak agensi pada Rabu (8/6).

Seperti dilansir Allkpop, pihak agensi pun menjelaskan pemilihan Namjoo untuk kembali memerankan tokoh di debut aktingnya tersebut karena ia menuai cukup banyak pujian dari penonton. Tak hanya itu, beberapa saat yang lalu pun telah kembali terungkap pemain dari sekuel web drama yang tayang di tahun 2015 ini yaitu Seunghyun FT Island.

Baca juga: Namjoo Apink Siap Debut Solo dengan Lagu Ciptaan Soyeon (G)I-DLE

Konfirmasi dari gitarist dari band FT Island yang akan menyapa penggemarnya lewat web drama ini pun menuai respon positif. Seperti diketahui, Seunghyun terakhir kali menjajal dunia akting lewat perannya sebagai Lee Kyo Soo di film bertajuk 'The Youth' (short film: 'Enemies All Around') tahun 2014 silam.

Selain kedua bintang muda ini, seorang aktor lain yang kabarnya akan menghiasi drama ini adalah Jo Dong Hyuk. Sementara itu, untuk jadwal penayangan web drama 'Detective Alice 2' tersebut belum dikonfirmasi sehingga para penggemar diminta kembali bersabar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)