home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, EXO Tunjukkan Pesonanya Agar Bisa ‘Kabur’ di Video Musik ‘Lucky One’

Kamis, 09 Juni 2016 10:10 by citra09 | 1654 hits
Resmi Rilis, EXO Tunjukkan Pesonanya Agar Bisa ‘Kabur’ di Video Musik ‘Lucky One’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Penantian para fans untuk segera menantikan comeback EXO akhirnya terwujud. Tak perlu menunggu lagi, EXO akhirnya resmi comeback ke panggung musik dengan merilis full album studio ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’.

Pada Kamis (09/06), EXO akhirnya merilis full albumnya tersebut ke berbagai situs musik, bersamaan dengan perilisan video musik dari dua lagu utamanya, yang salah satunya diberi judul ‘Lucky One’ dengan irama yang upbeat.

‘Lucky One’ merupakan lagu bernuansa funky yang terinspirasi dari musik disco, pop, dan R&B yang menceritakan tentang seorang pria yang berusaha untuk menemukan cinta sejatinya. Dalam video musiknya, para member EXO terlihat terkunci di dalam sebuah laboratorium aneh dan berusaha untuk kabur.


Image source: SM Entertainment

Para member EXO pun menunjukkan pesona tampan dan romantisnya kepada para penjaga wanita agar bisa kabur dari laboratorium berbentuk labirin tersebut. Nuansa futuristik dengan warna-warna serba silver dan putih pun juga sangat terasa di video musik tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Setelah resmi merilis video musik dan albumnya, EXO yang telah menggelar showcase comebacknya pada 8 Juni kemarin pun bersiap untuk menjalani berbagai promosinya di program musik, dimulai di ‘M Countdown’ pada 9 Juni.

Simak video musik ‘Lucky One’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)