home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Tampil Penuh Pemberontakan dan Rasa Terobsesi di Video Musik ‘Monster’

Kamis, 09 Juni 2016 10:20 by citra09 | 1226 hits
EXO Tampil Penuh Pemberontakan dan Rasa Terobsesi di Video Musik ‘Monster’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Penantian para fans untuk segera menantikan comeback EXO akhirnya terwujud. Tak perlu menunggu lagi, EXO akhirnya resmi comeback ke panggung musik dengan merilis full album studio ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’.

Pada Kamis (09/06), EXO akhirnya merilis full albumnya tersebut ke berbagai situs musik, bersamaan dengan perilisan video musik dari dua lagu utamanya, yaitu ‘Lucky One’ dan ‘Monster’ dengan nuansa yang kontras.

Setelah merilis video musik ‘Lucky One’, EXO akhirnya merilis video musik ‘Monster’ dengan nuansa yang lebih gelap dan menyeramkan. Jika ‘Lucky One’ memiliki irama disco R&B, maka lagu ‘Monster’ terdengar lebih ‘dark’ dengan suara bass yang kuat.


Image source: SM Entertainment

Dalam video musiknya, EXO terlihat bertransformasi menjadi sekelompok pemberontak dengan adegan ‘kekerasan’ yang mengekspresikan perasaan terobsesi, sesuai dengan lirik yang dinyanyikannya. Dalam video tersebut, EXO juga kembali menunjukkan koreografi intens dan memukaunya untuk lagu ini.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Setelah resmi merilis video musik dan albumnya, EXO yang telah menggelar showcase comebacknya pada 8 Juni kemarin pun bersiap untuk menjalani berbagai promosinya di program musik, dimulai di ‘M Countdown’ pada 9 Juni.

Simak video musik ‘Monster’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)