home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Keberanian, A Pink Bakal Tampil Dalam Variety Baru Bertema Ekstrim!

Kamis, 09 Juni 2016 15:10 by muthiasp | 959 hits
Unjuk Keberanian, A Pink Bakal Tampil Dalam Variety Baru Bertema Ekstrim!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - A Pink sebelumnya sudah beberapa kali membintangi variety show. Kini, girl group beranggotakan 6 member ini pun telah bersiap kembali untuk tampil dalam sebuah program variety terbaru berjudul ‘A Pink Extreme Adventure’.

Grup yang debut pada tahun 2011 ini, akan menjalankan sejumlah misi menantang yang akan menambah pengalaman berpetualang serta menguji keberanian mereka. Padahal, para member sendiri mengaku kalau mereka adalah penakut.

“Semua member kami terkenal penakut, jadi kami sangat ingin tahu perjalanan ekstrim apa yang akan kami hadapi,” ucap para member. Dengan mengikuti variety ini, A Pink akan melakukan hal-hal ekstrim untuk pertama kalinya.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Nantinya, proses syuting juga akan dilakukan secara terpisah untuk masing-masing segmennya. Rencananya varietyA Pink Extreme Adventure’ akan tayang melalui Naver mulai Agustus mendatang.

Sebelumnya, A Pink pernah tampil dalam variety yang juga menjalankan berbagai misi seperti ‘Running Man’, Real Man’, dan ‘2 Days 1 Night’. Hmm.. kira-kira akan seperti apa ya keseruan yang terjadi diantara para gadis penakut ini?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)