home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Siap 'Gentayangan' di Video Teaser Pertama 'Let's Fight Ghost'

Kamis, 09 Juni 2016 15:40 by muthiasp | 1921 hits
Kim So Hyun Siap 'Gentayangan' di Video Teaser Pertama 'Let's Fight Ghost'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama produksi terbaru tvN ‘Let’s Fight Ghost’ resmi merilis teaser pertamanya melalui Youtube. Diperankan oleh aktris cantik Kim So Hyun dan Taecyeon 2PM, drama ini sudah menunjukkan sisi seramnya di teaser pertama ini.

Dalam video yang hanya berdurasi 15 detik tersebut, Kim So Hyun terlihat cantik dalam balutan gaun putih. Dengan memberikan senyum manisnya, ia berjalan ceria di sebuah taman yang luas, diiringi dengan narasi “Hantu muncul di tvN.”

Kecantikannya mendadak jadi menakutkan lantaran pada akhir video, wajah Kim So Hyun berubah menjadi sosok hantu yang menyeramkan. Disini, Kim So Hyun memang akan berperan sebagai hantu seorang gadis bernama Kim Hyun Ji.

Kim Hyun Ji yang gentayangan karena meninggal sebelum bisa mengikuti ujian perguruan tinggi, akan bertemu dengan paranormal bernama Park Dong Pil (diperankan oleh Taecyeon). Namun, si paranormal tidak bisa mengusir hantu Kim Hyun Ji, akhirnya keduanya mulai tinggal bersama.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Sementara itu, ‘Let’s Fight Ghost’ menambah daftar aktris yang akan mebintangi drama ini, yakni, aktris rookie Baek Seo E. Drama bergenre fantasi komedi ini akan tayang mulai 11 Juli mendatang, menggantikan drama Another Miss Oh’.

Kalian bisa menonton teasernya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)