home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Produksi 'Descendants of The Sun' Siap Remake Drama Amerika ‘Criminal Minds’

Kamis, 09 Juni 2016 15:20 by dodo07 | 1737 hits
Rumah Produksi 'Descendants of The Sun' Siap Remake Drama Amerika ‘Criminal Minds’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama 'Descendants of The Sun' tak hanya mengangkat nama para pemainnya, namun juga seluruh orang yang terlibat di belakang layar. Siap menyusul drama terpopuler tahun ini tersebut, kabarnya pihak rumah produksi telah bersiap untuk menggarap drama Hollywood ‘Criminal Minds’ ke dalam versi Korea.

Melansir Soompi, baru-baru ini media Korea memberitakan bahwa rumah produksi NEW telah melakukan perjanjian dengan rumah produksi Amerika. Diketahui jika kerja sama ini akan menghasilkan sebuah proyek drama re-make yang akan tayang di tahun depan.

“Drama re-make dari CBS ‘Criminal Minds’ akan menjadi kolaborasi antara NEW dan Taewon Entertainment. Kami menjadwalkan untuk penayangan drama di awal 2017, dan saat ini masih dalam tahap diskusi stasiun TV mana yang akan menayangkannya,” ungkap perwakilan rumah produksi.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Drama 'Criminal Minds' merupakan drama Amerika yang meraih kesuksesan sejak ditayangkan perdana tahun 2005 di channel CBS. Hingga saat ini terhitung jika drama ini telah hadir dalam 11 season yang semuanya laris di pasaran. Kabarnya, Korea akan menjadi negara pertama yang mendaur ulang drama bergenre kriminal tersebut.

Sebelum menggarap drama ini, rumah produksi NEW juga diketahui telah menggarap satu drama Hollywood lain yang bertajuk ‘Entourage’ yang siap tayang di tahun ini. Beberapa hari yang lalu pun telah diketahui jika para pemainnya berkumpul dalam pembacaan naskah pertama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)