SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganggu BTS, Big Hit Entertainment Beri Peringatan Tegas Kepada Fans Penguntit

Kamis, 09 Juni 2016 12:14 by tyassss | 1754 hits
Ganggu BTS, Big Hit Entertainment Beri Peringatan Tegas Kepada Fans Penguntit
Image source: pann.nate.c

DREAMERS.ID - Setiap orang yang memiliki artis atau idola yang sangat disukainya sudah pasti mempunyai rasa ingin bertemu seperti para dan melakukan berbagai cara agar keinginan tersebut dapat terwujud misalnya mendatangi acara jumpa fans atau konser seperti yang dilakukan para fans K-pop.

Namun, sangat disayangkan jika keinginan itu justru membuat artis yang bersangkutan terganggu dan bisa menimbulkan hal yang berbahaya bagi keamanan dan kenyamanan sang idola dengan mengikuti bahkan menguntit dimanapun mereka berada. Kejadian seperti ini pun baru saja terjadi pada grup Bangtan Boys atau BTS.

Maka, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengeluarkan pernyataan sekaligus sebagai peringatan kepada fans penguntit agar tak lagi mengulangi perbuatan tersebut dan lebih memperhatikan etika sebagai seorang fans.


Image source: twitter.com/BigHitEnt

Dilihat dari isi pernyataan tersebut, Big Hit mengatakan kekecewaannya terhadap beberapa fans yang telah salah dalam caranya menunjukan rasa cinta kepada member BTS. Beberapa waktu ini, BTS akan menjalani tur Asia yang bertajuk ‘2016 BTS LIVE [The Most Beautiful Moment in Life on stage: epilogue]’.

Namun dalam setiap perjalanan mereka, agensi mengatakan bahwa beberapa fans ada yang sengaja menumpangi pesawat yang sama dengan pelantun ‘Fire’ tersebut dan berusaha untuk duduk disebelah para member maupun melakukan kontak fisik dengan mereka.

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

Dengan itu, Big Hit memberi peringatan agar kejadian seperti itu tidak terjadi kembali dan para fans bisa mematuhi peraturan dan etika sebagai fans. Karena  ini akan berpengaruh langsung terhadap BTS dan juga fans yang juga akan berakibat serius pada imej dan kegiatan BTS untuk kedepannya.


Image source: twitter.com

Sementara itu, di dunia Twitter netizen juga dihebohkan dengan kerumunan fans yang begitu padat dan mendesak bahkan saling mendorong yang membuat salah satu member BTS yaitu Jimin terlihat terjatuh. Beruntung ada pengawal disampingnya yang segera menolong.

Wah, hal seperti itu tentu berbahaya sekali bukan hanya untuk artisnya melainkan juga para fans. So, bagi para fans harap menjaga sikap kalian demi kemanan bersama ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)