home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganggu BTS, Big Hit Entertainment Beri Peringatan Tegas Kepada Fans Penguntit

Kamis, 09 Juni 2016 12:14 by tyassss | 2209 hits
Ganggu BTS, Big Hit Entertainment Beri Peringatan Tegas Kepada Fans Penguntit
Image source: pann.nate.c

DREAMERS.ID - Setiap orang yang memiliki artis atau idola yang sangat disukainya sudah pasti mempunyai rasa ingin bertemu seperti para dan melakukan berbagai cara agar keinginan tersebut dapat terwujud misalnya mendatangi acara jumpa fans atau konser seperti yang dilakukan para fans K-pop.

Namun, sangat disayangkan jika keinginan itu justru membuat artis yang bersangkutan terganggu dan bisa menimbulkan hal yang berbahaya bagi keamanan dan kenyamanan sang idola dengan mengikuti bahkan menguntit dimanapun mereka berada. Kejadian seperti ini pun baru saja terjadi pada grup Bangtan Boys atau BTS.

Maka, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengeluarkan pernyataan sekaligus sebagai peringatan kepada fans penguntit agar tak lagi mengulangi perbuatan tersebut dan lebih memperhatikan etika sebagai seorang fans.


Image source: twitter.com/BigHitEnt

Dilihat dari isi pernyataan tersebut, Big Hit mengatakan kekecewaannya terhadap beberapa fans yang telah salah dalam caranya menunjukan rasa cinta kepada member BTS. Beberapa waktu ini, BTS akan menjalani tur Asia yang bertajuk ‘2016 BTS LIVE [The Most Beautiful Moment in Life on stage: epilogue]’.

Namun dalam setiap perjalanan mereka, agensi mengatakan bahwa beberapa fans ada yang sengaja menumpangi pesawat yang sama dengan pelantun ‘Fire’ tersebut dan berusaha untuk duduk disebelah para member maupun melakukan kontak fisik dengan mereka.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Dengan itu, Big Hit memberi peringatan agar kejadian seperti itu tidak terjadi kembali dan para fans bisa mematuhi peraturan dan etika sebagai fans. Karena  ini akan berpengaruh langsung terhadap BTS dan juga fans yang juga akan berakibat serius pada imej dan kegiatan BTS untuk kedepannya.


Image source: twitter.com

Sementara itu, di dunia Twitter netizen juga dihebohkan dengan kerumunan fans yang begitu padat dan mendesak bahkan saling mendorong yang membuat salah satu member BTS yaitu Jimin terlihat terjatuh. Beruntung ada pengawal disampingnya yang segera menolong.

Wah, hal seperti itu tentu berbahaya sekali bukan hanya untuk artisnya melainkan juga para fans. So, bagi para fans harap menjaga sikap kalian demi kemanan bersama ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)