home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Bintang Tamu 'Battle Trip', 3 Seleb Tampan Ini Siap Lakukan Perjalanan Seru ke Macau

Kamis, 09 Juni 2016 15:33 by dodo07 | 4140 hits
Jadi Bintang Tamu 'Battle Trip', 3 Seleb Tampan Ini Siap Lakukan Perjalanan Seru ke Macau
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah variety show yang tengah menjadi perbincangan di Korea, ‘Battle Trip’ akan kedatangan beberapa bintang tamu di episode selanjutnya. Di perjalanan menuju Macau ini tentunya semakin seru dengan kedatangan para seleb yang tampan-tampan ini.

Penyanyi Jung Joon Young, Jonghyun CNBlue, dan aktor Choi Tae Joon akan bergabung di perjalanan bersama para MC ke luar negeri. Konfirmasi dari keikutsertaan mereka telah disampaikan langsung perwakilan variety show tersebut para Rabu (8/6). Kabarnya Macau akan menjadi tujuan perjalanan dari rombongan acara produksi KBS ini.

"Jung Joon Young, Lee Jonghyun, dan Choi Tae Joon berteman dekat dan mereka akan melakukan trip bersama. Mereka akan berbagi beberapa tips untuk travelling ke Macao,” ungkap pihak produksi, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

Tayangan dari ketiga idola tampan ini akan bersama-sama dengan para MC acara tersebut, yaitu Sung Si Kyung, Lee Hwi Jae, komedian Kim Sook dan rapper San E akan ditayangkan pada 18 Juni mendatang.

Sementara itu, 'Battle Trip' sendiri merupakan program variety show yang bertema wisata. Para MC akan dibagi-bagi dalam tim dan membuat perjalanan liburan mereka masing-masing. Setelah berlibur, mereka akan berkumpul di studio dan menceritakan liburan tersebut dan menentukan siapakah pemenang dengan liburan paling menarik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)