SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Mesra, Pangeran Harry Diam-diam Pacari Ellie Goulding?

Kamis, 09 Juni 2016 13:50 by Dits | 940 hits
Terlihat Mesra, Pangeran Harry Diam-diam Pacari Ellie Goulding?
Image source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Punya wajah tampan dan jadi salah satu pewaris kerajaan Inggris tentunya sosok Pangeran Harry mampu memikat hati para wanita cantik. Pria 31 tahun itu pun beberapa kali dirumorkan memiliki hubungan spesial, setelah dikabarkan dekat dengan Pippa Middleton dan putri dari Yunani, Princess Maria-Olympia, kini ia kabarnya diam-diam berpacaran dengan Ellie Goulding.

Rumor kedekatan Pangeran Harry dan pelantun ‘Love Me Like You Do’ ini mencuat ketika keduanya terlihat mesra saat sama-sama menjadi tamu undangan untuk menghadiri acara Audi Polo challenge in Coworth Park, Berkshire. Pangeran Harry dan Ellie Goulding tampak tak canggung untuk saling peluk dan cium didepan umum.


Image source: telegraph.co.uk

Sumber mengatakan kalau adik Pangeran William tersebut diam-diam berpacaran dengan Ellie dan mereka juga telah saling mengirim pesan singkat yang mesra dalam beberapa pekan terakhir.

 "Dia (Harry) telah mengatakan kepada teman-teman betapa ia menyukainya, dan Ellie juga jelas tertarik padanya," ujar sumber yang dekat dengan Harry kepada The Sun.

Baca juga: Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Melansir laman Daily Mail, sepanjang acara berlangsung keduanya seperti tidak bisa dipisahkan, sangat dekat dan mesra satu sama lain. Tak hanya bersama di siang hari, pada malam harinya Harry dan Ellie juga tampak berpesta bersama. Sayangnya Harry tidak lama berada di pesta karena harus beramin polo keesokan harinya. Sebelum pergi keduanya sempat berciuman sebentar.


Image source: telegraph.co.uk

Seperti diketahui, pasangan ini dikabarkan makin dekat setelah penyanyi 29 tahun tersebut tampil di acara pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William. "Harry mendapat nomor Ellie beberapa waktu lalu dan menghubunginya," ungkap sumber lain, "Mereka terlihat saling tertarik satu sama lain dari berbagai pertemuan setelah keduanya bertemu di resepsi pernikahan Kate dan William. Mereka pun sering betemu dalam beberapa pekan terakhir ini. "

Namun, hingga berita ini diturunkan baik Pangeran Harry maupun Ellie Goulding belum mengkonfirmasi perihal status hubungan mereka. Wah, kita tunggu saja ya Dreamers kabar selanjutnya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)