home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Mesra, Pangeran Harry Diam-diam Pacari Ellie Goulding?

Kamis, 09 Juni 2016 13:50 by Dits | 1154 hits
Terlihat Mesra, Pangeran Harry Diam-diam Pacari Ellie Goulding?
Image source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Punya wajah tampan dan jadi salah satu pewaris kerajaan Inggris tentunya sosok Pangeran Harry mampu memikat hati para wanita cantik. Pria 31 tahun itu pun beberapa kali dirumorkan memiliki hubungan spesial, setelah dikabarkan dekat dengan Pippa Middleton dan putri dari Yunani, Princess Maria-Olympia, kini ia kabarnya diam-diam berpacaran dengan Ellie Goulding.

Rumor kedekatan Pangeran Harry dan pelantun ‘Love Me Like You Do’ ini mencuat ketika keduanya terlihat mesra saat sama-sama menjadi tamu undangan untuk menghadiri acara Audi Polo challenge in Coworth Park, Berkshire. Pangeran Harry dan Ellie Goulding tampak tak canggung untuk saling peluk dan cium didepan umum.


Image source: telegraph.co.uk

Sumber mengatakan kalau adik Pangeran William tersebut diam-diam berpacaran dengan Ellie dan mereka juga telah saling mengirim pesan singkat yang mesra dalam beberapa pekan terakhir.

 "Dia (Harry) telah mengatakan kepada teman-teman betapa ia menyukainya, dan Ellie juga jelas tertarik padanya," ujar sumber yang dekat dengan Harry kepada The Sun.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Melansir laman Daily Mail, sepanjang acara berlangsung keduanya seperti tidak bisa dipisahkan, sangat dekat dan mesra satu sama lain. Tak hanya bersama di siang hari, pada malam harinya Harry dan Ellie juga tampak berpesta bersama. Sayangnya Harry tidak lama berada di pesta karena harus beramin polo keesokan harinya. Sebelum pergi keduanya sempat berciuman sebentar.


Image source: telegraph.co.uk

Seperti diketahui, pasangan ini dikabarkan makin dekat setelah penyanyi 29 tahun tersebut tampil di acara pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William. "Harry mendapat nomor Ellie beberapa waktu lalu dan menghubunginya," ungkap sumber lain, "Mereka terlihat saling tertarik satu sama lain dari berbagai pertemuan setelah keduanya bertemu di resepsi pernikahan Kate dan William. Mereka pun sering betemu dalam beberapa pekan terakhir ini. "

Namun, hingga berita ini diturunkan baik Pangeran Harry maupun Ellie Goulding belum mengkonfirmasi perihal status hubungan mereka. Wah, kita tunggu saja ya Dreamers kabar selanjutnya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)