SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Big Bang Minta Fans Berhenti 'Serang' Teman Wanitanya Dengan Komentar Negatif

Kamis, 09 Juni 2016 16:12 by tyassss | 2146 hits
Seungri Big Bang Minta Fans Berhenti 'Serang' Teman Wanitanya Dengan Komentar Negatif
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Member termuda dari grup Big Bang ini memang acap kali tertimpa gosip karena kedapatan sedang bersama dengan beberapa wanita di luar negeri. Para wanita tersebut pun diketahui hanyalah teman atau kenalan dekat dari idola K-pop bernama asli Lee Seunghyun ini.

Tetapi, baru-baru ini salah seorang teman wanita Seungri yang juga sempat digosipkan dengannya kembali ‘diteror’ oleh para fans karena mengunggah foto kebersamaannya dengan Seungri di media sosial Weibo.


Image source: allkpop.com

Wanita yang diketahui bernama Maggie ini memposting foto bersama ketiga teman prianya yang tak lain adalah Seungri, penyanyi Jung Joon Young dan aktor Taiwan, Darren Wang dengan caption bertuliskan, “Kekasih bisa pergi, tetapi sahabat adalah selamanya. Aku belajar menghargai dan kepentingan dari mereka. Teman yang baik disisiku, terimakasih atas semuanya.”

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Sepertinya Seungri mengetahui adanya sejumlah komentar negatif yang ‘menyerang’ postingan temannya tersebut. Terutama tentang hubungan yang terjadi diantara Maggie dan Seungri. Maka, Seungri pun akhirnya buka suara mengenai hal ini.

“Maggie hanyalah temanku. Semuanya tolong hentikan serangan kalian. Terima kasih,” tulisnya dengan bahasa mandarin yang juga diposting melalui Weibo. Pria kelahiran 1990 ini juga meminta kepada para fans agar tidak lagi menyerang Maggie dengan komentar-komentar buruk tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)