SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Nick Jonas, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Putus?

Kamis, 09 Juni 2016 17:00 by Dits | 1619 hits
Gara-gara Nick Jonas, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Putus?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perpisahan yang terjadi antara penyanyi cantik, Demi Lovato dan aktor, Wilmer Valderrama beberapa waktu lalu memang mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, pasangan tersebut selalu tampak harmonis, terlebih lagi keduanya telah bertunangan setelah menjalin hubungan enam tahun.

Meski Demi mengungkapkan kalau ia dan sang tunangan memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dan dengan cara dewasa. Namun rumor mengatakan lain, melansir laman Aceshowbiz, In Touch mengungkapkan kalau perpecahan yang terjadi antara Demi dan Wilmer dikarenakan orang ketiga yang tak lain adalah teman dekat pelantun ‘Heart Attack’, Nick Jonas.

In Touch mengklaim bahwa hubungan Demi dan Wilmer hancur setelah mereka betengkar karena Wilmer terlalu cemburu dengan Nick. Memang saat ini Demi dan Nick sering terlihat bersama karena sebuah proyek, "Wilmer mengatakan kalau Demi sepertinya jatuh cinta dengan Nick. Mereka berdebat satu sama lain dan memperburuk hubungan mereka,” ujar seorang sumber.

Baca juga: Priyanka Chopra Rayakan Ulang Tahun Nick Jonas dengan Cara Tak Biasa

Wilmer dilaporkan marah setelah ia menemukan teks bernada mesra antara Demi dan Nick. "Wilmer menemukan teks dari Demi yang memohon pada Nick untuk berbicara dengannya. Wilmer marah karena itu," tambah sumber tersebut. 

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan belum ada komentar dari Demi, Wilmer maupun Nick terkait rumor ini. Seperti diketahui pada Minggu (5/6) lalu Demi secara mengejutkan mengumumkan kalau jalinan asmara antara ia dan Wilmer telah berakhir. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pelantun ‘Let it Go’ tersebut. Demi mengungkapkan kalau dirinya dan Wilmer memutuskan untuk berpisah meskipun sulit.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)