SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Bikin Kaget, Bukti Kegagalan Mino WINNER Di Masa Lalu Ini Tarik Simpati Netizen

Kamis, 09 Juni 2016 18:55 by tyassss | 3016 hits
Meski Bikin Kaget, Bukti Kegagalan Mino WINNER Di Masa Lalu Ini Tarik Simpati Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan di masa lalu sebagai pelajaran untuk memperbaiki kehidupan di kemudian hari. Song Mino adalah salah satu orang yang pernah mengalami kegagalan tersebut.

Namun, seorang netizen menemukan beberapa bukti kegagalan dari rapper WINNER tersebut dan cukup membuat ia dan banyak netizen lainnya terkejut. Foto ini diperkirakan diambil pada tahun 2011 saat Mino bergabung dengan grup BoM.


Image source: koreaboo.com

“Aku benar-benar terkejut saat ini. Aku menemukan ini beredar di internet dan ternyata itu adalah Song Mino pada tahun 2011. Itu terlihat seperti Mino tapi tidak mungkin itu bukan. Dari foto itu terlihat ia berada di sebuah grup. Aku taunya dia adalah member terakhir Block B yang tak jadi tapi dia debut di grup lain?”, tulis netizen yang memposting bukti tersebut.


Image source: koreaboo.com

BoM sendiri merupakan grup ballad asuhan Y2Y Contests Company yang beranggotakan empat pria dan harus terpecah pada tahun 2013. Dalam grup tersebut, Mino memiliki nama panggung yang berbeda yaitu Tagoon.

 
Image source: koreaboo.com

Baca juga: Cerita Kocak Mino WINNER 'Didekati' Eunkwang BTOB di Belakang Panggung #GDA2018

Jika dilihat dari beberapa foto yang diunggah netizen ini, Mino memang merupakan sosok pria yang periang, lucu dan pandai melakukan aegyo. Tak jauh dari karakternya yang juga ia sering tunjukan setelah bersama grup WINNER saat ini.

 
Image source: koreaboo.com

Meski terkejut, beberapa netizen memberi komentar berupa rasa simpati terhadap perjuangan Mino untuk menjadi seorang musisi. Salah satunya, “Wah, jadi dia pernah di Block B kemudian di grup ballad dan ketika bubar langsung mengikuti program survival YG Ent?”

“Itu gila, pasti dia benar-benar menginginkannya. Jika itu aku, pasti aku sudah menyerah. Aku tiba-tiba merasa segan dengannya. Dia pasti bekerja keras untuk menjadi seperti ini,” lanjutnya. Kalau pendapat kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)