SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Bikin Kaget, Bukti Kegagalan Mino WINNER Di Masa Lalu Ini Tarik Simpati Netizen

Kamis, 09 Juni 2016 18:55 by tyassss | 3559 hits
Meski Bikin Kaget, Bukti Kegagalan Mino WINNER Di Masa Lalu Ini Tarik Simpati Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan di masa lalu sebagai pelajaran untuk memperbaiki kehidupan di kemudian hari. Song Mino adalah salah satu orang yang pernah mengalami kegagalan tersebut.

Namun, seorang netizen menemukan beberapa bukti kegagalan dari rapper WINNER tersebut dan cukup membuat ia dan banyak netizen lainnya terkejut. Foto ini diperkirakan diambil pada tahun 2011 saat Mino bergabung dengan grup BoM.


Image source: koreaboo.com

“Aku benar-benar terkejut saat ini. Aku menemukan ini beredar di internet dan ternyata itu adalah Song Mino pada tahun 2011. Itu terlihat seperti Mino tapi tidak mungkin itu bukan. Dari foto itu terlihat ia berada di sebuah grup. Aku taunya dia adalah member terakhir Block B yang tak jadi tapi dia debut di grup lain?”, tulis netizen yang memposting bukti tersebut.


Image source: koreaboo.com

BoM sendiri merupakan grup ballad asuhan Y2Y Contests Company yang beranggotakan empat pria dan harus terpecah pada tahun 2013. Dalam grup tersebut, Mino memiliki nama panggung yang berbeda yaitu Tagoon.

 
Image source: koreaboo.com

Baca juga: Segera Syuting, 'New Journey to the West 7' Umumkan Jajaran Member Tanpa Ahn Jae Hyun

Jika dilihat dari beberapa foto yang diunggah netizen ini, Mino memang merupakan sosok pria yang periang, lucu dan pandai melakukan aegyo. Tak jauh dari karakternya yang juga ia sering tunjukan setelah bersama grup WINNER saat ini.

 
Image source: koreaboo.com

Meski terkejut, beberapa netizen memberi komentar berupa rasa simpati terhadap perjuangan Mino untuk menjadi seorang musisi. Salah satunya, “Wah, jadi dia pernah di Block B kemudian di grup ballad dan ketika bubar langsung mengikuti program survival YG Ent?”

“Itu gila, pasti dia benar-benar menginginkannya. Jika itu aku, pasti aku sudah menyerah. Aku tiba-tiba merasa segan dengannya. Dia pasti bekerja keras untuk menjadi seperti ini,” lanjutnya. Kalau pendapat kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)