SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata KUA Bandung Tentang Identitas Istri dan Pernikahan Aming

Kamis, 09 Juni 2016 19:10 by Dits | 4601 hits
Ini Kata KUA Bandung Tentang Identitas Istri dan Pernikahan Aming
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pernikahan pelawak Aming Supriatna Sugandhi dengan seorang wanita bernama Evelyn Nana Anjani pada Sabtu (4/6) lalu sempat menuai kontroversi. Pasalnya, istri sah Aming tersebut diduga seorang pria. Namun beberapa teman dekat Aming membantah rumor yang mencuat dan menyatakan kalau Evelyn alias Kevin adalah benar seorang wanita.

Belum lama ini pihak KUA Sukasari Kota Bandung, tempat Aming dan Kevin mendaftarkan pernikahannya pun akhirnya buka suara terkait identitas Evelyn. Istri Aming merupakan wanita dan karena itu pasangan ini bisa menikah secara resmi menurut hukum di Indonesia.

"Aming itu menikahi seorang gadis kok, cuma memang penampilannya tomboi," ujar Wakil Ketua KUA Kecamatan Sukasari Dadang Sumarna seperti dilansir merdeka.com pada Rabu (8/6) kemarin.

Pihak KUA pun mengungkap bagiamana proses pernikahan Aming dan Evelyn. Pelawak 35 tahun tersebut mengajukan pernikahan pada 19 Mei 2016 lalu dengan Evelyn yang berdomisili di Bekasi. Berbagai sarat administrasi mulai dari KTP, KK, N1,N2 dan N4 ke KUA pun telah dilengkapi olehnya.

Baca juga: 2 Tahun Cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani Pacaran Lagi

"Berkas didaftarkan ketua RT di RW 8, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, kota Bandung, didampingi kakaknya. Memang tomboi fotonya (pacar Aming). Tapi itu nggak aneh. Sering kok yang seperti terlihat tomboi," lanjutnya.

Setelah syarat pernikahan tersebut lengkap akhirnya Aming bisa menikahi gadis pujaannya pada tanggal 4 Juni 2016 di Bandung. Prosesi pernikahannya berlangsung sederhan dengan hanya dihadiri sejumlah teman artis terdekat dan sekitar 150 undangan saja.

Menurut pihak KUA tidak ada keanehan saat ijab kabul berlangsung, istri Aming pun tampil cantik ketika menikah dengan mengenakan kerudung penutup kepala. Tato-tato pada tangan Evelyn juga ditutupinya oleh manset sehingga tak terlihat kesan maskulin seperti penampilan biasanya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)