home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisi Rambut Terlihat Botak, Fans Khawatir dengan Chanyeol EXO

Kamis, 09 Juni 2016 20:15 by tyassss | 6673 hits
Sisi Rambut Terlihat Botak, Fans Khawatir dengan Chanyeol EXO
Image source: Dailian

DREAMERS.ID - Baru kembali dengan dua lagu barunya yang berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’, namun para fans sudah terlihat khawatir dengan salah satu member EXO, Chanyeol. Kekhawatiran ini disebabkan oleh salah satu sisi rambutnya yang terlihat botak.

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas solo dari masing-masing membernya, EXO akhirnya comeback ke panggung musik dengan menelurkan full album ketiga yang bertajuk ‘EX’ACT’ dengan merilis dua lagu utamanya yang berjudul ‘Lucky One’ dan ‘Monster’ pada 9 Juni 2016 tengah malam.


Image source: allkpop.com

Dan satu hari sebelumnya, Chanyeol bersama delapan member lainnya melakukan konferensi pers dan juga showcase. Sepertinya pada saat itulah fans menemukan penampakan yang ganjil pada kepala bagian tengah sang rapper yang terlihat pada potongan gambar berbentuk gif diatas.

Para fans pun memberikan berbagai tanggapan melihat hal ini. Ada yang mengira bahwa penyebab kebotakan ini karena Chanyeol terlalu stress dengan kegiatannya dan juga sering berganti warna rambut sehingga ia mengalami rambut rontok.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

"SM … , biarkan dia beristirahat. Tidak apa-apa jika mereka melakukan promosi dengan rambut hitam, jadi berhenti menghancurkan rambut mereka" dan ada juga "Heol, dia masih muda T.T ia pasti benar-benar stres", komentar fans.

Tetapi disisi lain, mungkin sisi botak itu hanyalah bagian rambut yang tidak terkena cat berwarna merah yang dikenakan Chanyeol saat ini. Memang belum jelas, tetapi jika benar itu adalah akibat kerontokan, semoga Chanyeol bisa merawat rambutnya dengan baik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)