SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Manis Hingga Pengkhianatan Dialami Tiffany SNSD di Video Musik 'Heartbreak Hotel’

Jumat, 10 Juni 2016 10:19 by citra09 | 3196 hits
Momen Manis Hingga Pengkhianatan Dialami Tiffany SNSD di Video Musik 'Heartbreak Hotel’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki jelang akhir minggu atau tepatnya di hari Jumat, saatnya para fans menantikan perilisan selanjutnya dari channel musik digital SM Entertainment, yaitu ‘Station’ yang kini diisi oleh salah satu member SNSD, Tiffany.

Menyusul perilisan single dari dua komedian, yaitu Yoon Jung Soo dan Kim Sook yang merilis lagu ‘You’re the Boss’, kini giliran Tiffany yang mengisi channel ‘Statio’ selanjutnya yang berjudul ‘Heartbreak Hotel’. Tak sendirian, Tiffany pun menggaet Simon D sebagai rappernya.

Dirilis pada Jumat (10/06), ‘Heartbreak Hotel’ merupakan lagu dance bertempo medium yang memperdengarkan suara menyejukkan dari Tiffany, serta suara rapper khas dan memukau yang kuat dari Simon D.


Image source: SM Entertainment

Dalam video musiknya, Tiffany bersama model tampan Son Min Ho terlihat menggambarkan kisah sosok wanita yang dikhianati oleh seorang pria yang sebelumnya bersikap manis padanya, seperti menyelimutinya saat kedinginan hingga bermesraan sebelum akhirnya dibuat patah hati dengan pengkhianatan.

Baca juga: Tiffany SNSD Lengkapi Line Up Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Dengan demikian, maka Tiffany menjadi member SNSD selanjutnya yang mengisi channel ‘Station’, menyusul Taeyeon yang sebelumnya telah merilis lagu berjudul ‘Rain’ dan YoonA yang telah merilis lagu ‘Deokseogeong Stonewall Walkway’.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)