home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi VIXX Umumkan 3 Kontestan ‘Produce 101’ Ini akan Jadi Member Girl Group Barunya

Jumat, 10 Juni 2016 12:13 by citra09 | 1283 hits
Agensi VIXX Umumkan 3 Kontestan ‘Produce 101’ Ini akan Jadi Member Girl Group Barunya
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Tak hanya comeback, industri K-Pop tahun ini juga dipastikan akan diisi dengan debutnya para grup idola baru dari berbagai agensi. Agensi yang menaungi VIXX, Jellyfish Entertainment pun menjadi salah satu yang siap mendebutkan girl group pertamanya.

Sukses mendebutkan boy group VIXX tahun 2012 lalu, agensi yang juga menaungi Seo In Guk ini memang belum pernah mendebutkan grup idola wanita. Tahun ini, Jellyfish pun akhirnya mengumumkan debut girl group pertamanya.

Jika sebelumnya masih belum mau mengungkap siapakah yang akan masuk sebagai membernya, muncul dugaan kuat bahwa dua kontestan ‘Produce 101’ yang berhasil masuk sebagai member dari proyek girl group IOI, yaitu Kim Sejeong dan Kang Mina, akan menjadi salah satu di antaranya.

Kini, Jellyfish pun akhirnya membenarkan dugaan tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa keduanya akan masuk sebagai membernya. Dengan berakhirnya masa promosi IOI, Kim Sejeong dan Kang Mina pun akan kembali ke agensi dan siap debut sebagai member girl group pertama dari Jellyfish Entertainment ini.


Image source: Mnet

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Tak hanya Kim Sejeong dan Kang Mina, salah satu trainee Jellyfish lainnya yang juga sempat masuk sebagai kontestan ‘Produce 101’ namun tak lolos sebagai member grup IOI, yaitu Kim Nayoung pun juga dikonfirmasi akan jadi bagian dari member girl group ini.

Meski hanya masuk dalam 22 besar dalam program survival Mnet tersebut, namun Kim Nayoung mampu membuktikan bakatnya sebagai main vocal. Ia juga mencuri perhatian karena sempat membintangi video musik seniornya, yaitu VIXX yang berjudul ‘Dynamite’.

Sementara itu, meski belum terungkap nama grup, konsep, lagu, serta jumlah membernya, namun girl group baru ini rencananya akan debut pada akhir Juni mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)