SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kembali Ajak Fans Nonton Aksi Dance Memukau Lisa 4 Tahun Lalu

Jumat, 10 Juni 2016 14:14 by citra09 | 2007 hits
YG Entertainment Kembali Ajak Fans Nonton Aksi Dance Memukau Lisa 4 Tahun Lalu
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah sempat beberapa kali mengecewakan fans mengenai debut girl group barunya, YG Entertainment kini akhirnya secara perlahan mulai mengungkap siapa sajakah trainee yang dipastikan akan gabung sebagai membernya.

Menyusul perilisan teaser Jennie Kim sebagai member pertama, agensi WINNER dan Lee Hi ini akhirnya beberapa waktu lalu telah mengumumkan member keduanya, yaitu Lisa. Bersamaan dengan perilisan rangkaian teasernya, YG pun mengajak fans bernostalgia dengan video aksi dance Lisa yang pernah dirilis 4 tahun yang lalu.

Belum lama ini, YG Entertainment kembali merilis sebuah video yang sebelumnya pernah diungkap pada 4 tahun yang lalu atau di tahun 2012 berjudul ‘WHO’s THAT GIRL???’, yang fokus pada penampilan Lisa yang sedang menunjukkan aksi dance memukaunya bersama trainee lainnya.

Video tersebut pun seakan membuktikan kemampuan dance Lisa yang tak perlu diragukan lagi. Berdasarkan video tersebut, Lisa saat itu masih berusia 15 tahun. Melihat betapa berbakatnya member asal Thailand ini dalam video 4 tahun lalu, banyak yang tak sabar menantikan kemampuan Lisa yang dipastikan akan semakin mengalami kemajuan sejak saat itu.

Sebelumnya, YG Entertainment memang pernah membocorkan girl group barunya lewat sebuah video berjudul ‘Future 2NE1 (4 Years Later)’ di tahun 2012. Yap, rencana YG pun sepertinya sesuai karena 4 tahun kemudian atau tepat di 2016, akhirnya mulai terungkaplah siapa membernya, termasuk Lisa.

Baca juga: Intip Beda Gaya Busana Black Pink Sesuai Kepribadian Per Member!

Seperti yang diungkap sebelumnya, Lisa merupakan trainee berusia 19 tahun asal Thailand yang diketahui telah menjalani training di YG Entertainment selama 5 tahun. Tak hanya bisa berbahasa Korea, Lisa juga memiliki kemampuan bahasa lain, seperti Inggris dan Jepang.

Sementara itu, meskipun telah mengungkap dua membernya, namun YG Entertainment hingga kini belum mengungkap secara detail mengenai nama grup, judul lagu debut, konsep, hingga jumlah membernya.

Simak video aksi dance Lisa berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)