home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kembali Ajak Fans Nonton Aksi Dance Memukau Lisa 4 Tahun Lalu

Jumat, 10 Juni 2016 14:14 by citra09 | 2172 hits
YG Entertainment Kembali Ajak Fans Nonton Aksi Dance Memukau Lisa 4 Tahun Lalu
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah sempat beberapa kali mengecewakan fans mengenai debut girl group barunya, YG Entertainment kini akhirnya secara perlahan mulai mengungkap siapa sajakah trainee yang dipastikan akan gabung sebagai membernya.

Menyusul perilisan teaser Jennie Kim sebagai member pertama, agensi WINNER dan Lee Hi ini akhirnya beberapa waktu lalu telah mengumumkan member keduanya, yaitu Lisa. Bersamaan dengan perilisan rangkaian teasernya, YG pun mengajak fans bernostalgia dengan video aksi dance Lisa yang pernah dirilis 4 tahun yang lalu.

Belum lama ini, YG Entertainment kembali merilis sebuah video yang sebelumnya pernah diungkap pada 4 tahun yang lalu atau di tahun 2012 berjudul ‘WHO’s THAT GIRL???’, yang fokus pada penampilan Lisa yang sedang menunjukkan aksi dance memukaunya bersama trainee lainnya.

Video tersebut pun seakan membuktikan kemampuan dance Lisa yang tak perlu diragukan lagi. Berdasarkan video tersebut, Lisa saat itu masih berusia 15 tahun. Melihat betapa berbakatnya member asal Thailand ini dalam video 4 tahun lalu, banyak yang tak sabar menantikan kemampuan Lisa yang dipastikan akan semakin mengalami kemajuan sejak saat itu.

Sebelumnya, YG Entertainment memang pernah membocorkan girl group barunya lewat sebuah video berjudul ‘Future 2NE1 (4 Years Later)’ di tahun 2012. Yap, rencana YG pun sepertinya sesuai karena 4 tahun kemudian atau tepat di 2016, akhirnya mulai terungkaplah siapa membernya, termasuk Lisa.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Seperti yang diungkap sebelumnya, Lisa merupakan trainee berusia 19 tahun asal Thailand yang diketahui telah menjalani training di YG Entertainment selama 5 tahun. Tak hanya bisa berbahasa Korea, Lisa juga memiliki kemampuan bahasa lain, seperti Inggris dan Jepang.

Sementara itu, meskipun telah mengungkap dua membernya, namun YG Entertainment hingga kini belum mengungkap secara detail mengenai nama grup, judul lagu debut, konsep, hingga jumlah membernya.

Simak video aksi dance Lisa berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)