SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Marah, Drama ‘Lucky Romance’ Gunakan Nama Karakter ‘Kill Me Heal Me’ Ini

Jumat, 10 Juni 2016 13:42 by muthiasp | 2086 hits
Netizen Marah, Drama ‘Lucky Romance’ Gunakan Nama Karakter ‘Kill Me Heal Me’ Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama MBC ‘Lucky Romance’ sepertinya selalu bisa menarik perhatian publik. Dari episode pertama, drama ini sudah menuai respon negatif netizen, lalu sekarang di penayangan episode ke enamnya kembali mendapatkan kritikan pedas netizen.

Pasalnya, ‘Lucky Romance’ menggunakan nama salah satu karakter drama populer ‘Kill Me Heal Me’, yakni Cha Do Hyun. Walau Hwang Jung Eum merupakan pemeran utama drama tersebut, ini tidak meredakan kemarahan netizen.

Cha Do Hyun merupakan karakter dari seorang pria yang dipenuhi rasa bersalah setelah gagal melindungi temannya dari kekerasan yang dilakukan ayahnya. Sedangkan dalam ‘Lucky Romance’, Cha Do Hyun digambarkan sebagai pria pelaku seks yang ditangkap polisi saat sedang bertemu dengan Bo Nui (Hwang Jung Eum).


Image source: MBC

Baca juga: ‘Jodoh’, Sederet Aktor-Aktris Korea Ini Lebih Dari Sekali Berperan Sebagai Pasangan!

Penonton merasa kalau itu sangat tidak pantas dan dirasa menghina nama Cha Do Hyun ‘Kill Me Heal Me’ (diperankan oleh Ji Sung) untuk digunakan sebagai karakter yang jahat. Netizen pun langsung mengomentari hal ini di situs ‘Lucky Romance’.

Salah satu netizen menulis, “Jangan gunakan nama Cha Do Hyun seperti itu. Penayangan episode kemarin sangat mengejutkan dan menyeramkan. Apakah kau tahu seperti apa karakter Cha Do Hyun di ‘Kill Me Heal Meketika kau menulis drama ini?”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)