home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Minta Maaf Terkait Kontroversi Penggunaan Nama Karakter Ji Sung Di Drama ‘Lucky Romance’

Jumat, 10 Juni 2016 16:02 by muthiasp | 2473 hits
MBC Minta Maaf Terkait Kontroversi Penggunaan Nama Karakter Ji Sung Di Drama ‘Lucky Romance’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sebelumnya, drama yang diperankan oleh Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol, ‘Lucky Romance’ menuai kontroversi lantaran menggunakan nama salah satu karakter yang diperankan Ji Sung dalam drama ‘Kill Me Heal Me’.

Pada episode terbaru ‘Lucky Romance’ yang tayang kemarin malam (09/06), Shim Bo Nui bertemu dengan laki-laki yang memiliki zodiak ‘Harimau’ di sebuah hotel. Saat mengecek kartu identitasnya, ternyata nama pria ini adalah Cha Do Hyun.

Tiba-tiba polisi datang ingin menangkap pria tersebut, yang ternyata adalah pelaku seks bebas. Sedangkan, Cha Do Hyun dikenal publik sebagai karakter baik yang memiliki rasa bersalah atas kekerasan yang diterima temannya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Bertema Kesehatan Mental

Publik marah karena tidak terima penggunaan nama Cha Do Hyun di drama ‘Lucky Romance’. Terkait kontroversi ini, MBC selaku stasiun televisi yang menayangkan kedua drama tersebut meminta maaf.

MBC mengatakan kalau kartu identitas palsu itu sudah dirancang seperti itu dan sama sekali tidak berniat untuk menghina, “Bagaimanapun, ini kesalahan kami jika menyinggung fans ‘Kill Me Heal Me’. Kami minta maaf dan akan lebih berhati-hati lagi,” ucap perwakilannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)