home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Putus, Gigi Hadid Sudah Minta Balikan Dengan Zayn Malik?

Jumat, 10 Juni 2016 15:15 by Dits | 1735 hits
Baru Putus, Gigi Hadid Sudah Minta Balikan Dengan Zayn Malik?
image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Dipertengahan tahun 2016, dunia hiburan Hollywood dikejutkan dengan sejumlah pasangan selebriti muda yang mengalami putus cinta. Salah satunya adalah Gigi Hadid yang beberapa waktu lalu mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih Zayn Malik. Namun menurut laporan, kini Gigi dan Zayn memutuskan untuk kembali bersama alias pacaran lagi.

“Mereka putus dan bisa dibilang langsung jadian lagi, Sekarang mereka kembali pacaran, tapi satu jam nanti, bisa saja mereka sudah putus lagi,” ujar seorang sumber seperti yang dilansir  dari laman US Weekly.

Sementara itu, sumber lainnya mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa pasangan tersebut kembali bersama karena Gigi sebenarnya sangat tergila-gila pada mantan anggota One Direction tersebut.

"Gigi terobsesi dengan Zayn - dia tidak akan melepaskan dia juga mudah," ujar sumber itu.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Salah satu teman pasangan tersebut juga mengklaim kalau Gigi dan Zayn putus karena memiliki kepribadian mereka yang berbeda. "Zayn ingin tinggal di rumah dan bersantai, tetapi Gigi lebih suka berada dikeramaian. Dia suka menjadi pusat perhatian, sementara Zayn sangat membenci hal itu. Seorang introvert bertemu ekstrovert, kita sudah bisa menduga hal tersebut akan menjadi masalah,” ujar seorang teman.

Setelah rumor perpecahan, Gigi tampaknya ingin menyembunyikan semua spekulasi tentang hubungan sebenarnya dengan Zayn. Ia seakan menunjukkan kalau mereka baik-baik saja pada saat itu.

Model 21 tahun ini bahkan sempat mem-posting dirinya sedang menyanyikan lagu ‘Pillowtalk milik Zayn Malik melalui akun Snapchat-nya dan saat hangout bareng Kendall dan Kylie Jenner, Gigi terlihat masih mengenakan liontin dengan inisial namanya dan Zayn.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)