home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 5 Pria yang Mungkin Jadi Ayah Anak Pertama Khloe Kardashian, Siapa Saja?

Jumat, 10 Juni 2016 16:40 by Dits | 3292 hits
Ini 5 Pria yang Mungkin Jadi Ayah Anak Pertama Khloe Kardashian, Siapa Saja?
Image source: lifeandstyl

DREAMERS.ID - Bukan klan Kardashian jika tak menuai sensasi dan kontroversi, kali ini berita mengejutkan datang dari Khloe Kardashian. Wanita yang kini kembali mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Lamar Odom dirumorkan tengah hamil anak pertama.

Kehamilan Khloe menjadi perbincangan hangat netizen karena mereka mempertanyakan siapa ayah dari anak yang dikandung olehnya. Pasalnya saat ini wanita 31 tahun tersebut sedang menjalani proses cerai dengan Odom. Beberapa menduga kalau pebasket NBA tersebut adalah sang bayi.


Image source: lifeandstylemag.com

"Khloe dan Lamar sempat bersama untuk beberapa waklu yang lama. Ia sangat intim dengan Lamar karena pria itu telah sembuh, dan jika dia benar hamil, tak ada yang perlu diragukan Lamar adalah ayah dari anaknya," ujar sumber seperti dikutip dari laman Hollywoodlife

Namun, tak sedikit pula yang meragukan Odom. Pasalnya, Khloe pernah dekat dengan sejumlah pria sehingga netizen menduga beberapa pria yang pernah dekat dengannya kemungkinan bisa jadi menjadi ayah dari anak yang kini dikandungnya.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Sejumlah spekulasi pun bermunculan, beberapa nama pria ramai diperbincangkan. Selain Lamar Odom, empat pria yang disinyalir sebagai ayah dari anak Khloe menurut tabloid Life & Style adalah James Harden, French Montana, Odell Beckham Jr hingga yang paling mengejutkan adalah mantan kekasih Kourtney Kardashian, yaitu Scott Disick.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Khloe mengenai kabar kehamilannya. Begitu juga keluarga besar kardashian, belum ada yang angkat bicara. 

Seperti diketahui, Khloe memang telah lama menginginkan momongan. Namun, ia sulit memiliki anak karena Lamar yang kecanduan narkotika. Kini diusianya yang menuju 32 tahun, ia pun telah siap untuk menjadi seorang ibu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)