home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Foto Girl Group Baru YG Entertainment dengan Formasi Lengkap?

Sabtu, 11 Juni 2016 11:30 by citra09 | 3923 hits
Netizen Temukan Foto Girl Group Baru YG Entertainment dengan Formasi Lengkap?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Penantian fans untuk segera melihat debut girl group baru YG Enterainment setelah 7 tahun akhirnya segera terwujud. Melalui akun resminya, YG Entertainment secara perlahan mulai mengungkap siapakah trainee yang akan masuk sebagai member girl group barunya.

Mulai awal hingga pertengahan bulan Juni ini, YG Entertainment pun telah mengungkap member pastinya, yaitu Jennie Kim dan Lisa. Fans pun semakin dibuat penasaran siapakah member yang akan diungkap selanjutnya, serta berapakah sebenarnya jumlah member grup baru ini.

Meski belum terungkap, namun belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan empat trainee YG yang diduga kuat merupakan member dari girl group baru YG. Dugaan pun semakin kuat karena Jennie dan Lisa juga terlihat dalam foto tersebut.


(kiri ke kanan) Jennie, Jisoo, Chaeyoung, Lisa (Image: Soompi)

Selain Lisa dan Jennie, ada dua lagi trainee yang kabarnya akan diungkap sebagai member selanjutnya, yaitu Kim Jisoo dan Chaeyoung. Dalam foto tersebut, keempat member ini terlihat saling berpelukan dan menunjukkan keakraban yang sepertinya diambil dari ruangan latihan di YG Entertainment.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Kim Jisoo disebut-sebut sebagai member tertua yang lahir di tahun 1995, Jennie lahir di tahun 1996, sementara Chaeyoung dan Lisa sama-sama lahir di tahun 1997. Meski belum diketahui secara pasti kebenarannya, namun beredarnya foto tersebut pun menguatkan dugaan bahwa grup ini nantinya akan mengikuti jejak 2NE1 yang debut dengan 4 member.

Sementara itu, meskipun telah mengungkap satu membernya, namun YG Entertainment hingga kini belum mengungkap secara detail mengenai nama grup, judul lagu debut, konsep, hingga jumlah membernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)