home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'One Way Trip': Liburan Singkat yang Menguji Persahabatan Empat Pemuda

Sabtu, 11 Juni 2016 19:25 by tyassss | 3032 hits
'One Way Trip': Liburan Singkat yang Menguji Persahabatan Empat Pemuda
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Setelah sukses rilis di dunia perfilman Korea Selatan, film Glory Day atau yang disebut juga dengan ‘One Way Trip’ akhirnya akan segera hadir di layar lebar Indonesia. Film ini merupakan garapan sutradara sekaligus penulis Choi Jung Yeol.

‘One Way Trip’ mengisahkan tentang persahabatan empat remaja yang diperankan oleh sederet nama dari kalangan aktor muda yang tengah populer saat ini. Mereka adalah Ji Soo, Ryu Jun Yeol, Kim Hee Chan dan Kim Junmyeon (Suho EXO).


Image source: twitter.com/jivemovies

Ji Soo, Ryu Jun Yeol dan Kim Hee Chan memang sudah banyak menjadi sorotan penggemar K-Drama di Indonesia lewat sejumlah drama mereka yang populer di tahun ini. Sedangkan Suho, merupakan anggota grup idola K-pop, EXO yang ketenarannya sudah tak perlu dipertanyakan di tanah air ini.

Cerita dimulai ketika keempatnya melakukan liburan singkat untuk mengantar Sang-Woo alias Kim Junmyeon yang diperankan Suho EXO yang kala itu memutuskan untuk melakukan wajib militer lebih cepat dibandingkan tiga teman lainnya. Sang-Woo memutuskan untuk tak melanjutkan kuliahnya karena faktor ekonomi, karena itulah Yong-Bi (Ji Soo) mengajak teman lainnya Ji-Gong (Ryu Jun Yeol) dan Doo-Man (Kim Hee Chan) untuk mengibur Sang-Woo.

Awalnya liburan mereka begitu menyenangkan, namun ditengah perjalanan keempatnya terlibat dengan sebuah kasus hukum yang menimpa seorang wanita. Keempatnya mencoba menolong sang wanita dari aksi pemukulan yang dilakukan suaminya, sayangnya niat menolong tersebut justru berbuntut panjang dan melibatkan Suho dan kawan-kawan berurusan dengan pihak kepolisan.

Di usia yang terbilang masih muda, keempatnya dihadapkan kenyataan yang pahit dengan permasalahan yang begitu pelik. Persahabatan mereka pun diuji dengan lika liku permasalahan atas kesalahpahaman, fitnah dan pengkhianatan saat proses penyelidikan dilakukan. Mampukah mereka menghadapinya?

Baca juga: Yuk, Maraton Sederet Film Korea Bertema Persahabatan Ini Bareng Sobat Terbaikmu!

Film 'One Way Trip' bisa dibilang sebagai film yang paling dinantikan ditahun ini, melibatkan sejumlah nama yang tengah naik daun di dunia hiburan Korea tentunya membuat para penggemar K-Drama dan K-Pop penasaran dengan akting para pemerannya.

Seperti film Korea pada umumnya, 'One Way Trip' berhasil membawa emosi penonton yang menyaksikan naik turun. Menariknya, meski Suho tak terlalu banyak muncul di film, namun sosoknya cukup kuat sebagai 'kunci' dalam cerita tersebut. 

Dihadirkan oleh Jive Movies, kini penggemar Indonesia bisa menyaksikan film ‘One Way Trip' yang akan segera tayang di CGV Blitz mulai tanggal 15 Juni 2016 mendatang!

Sudah siap menontonnya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)