SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'One Way Trip': Liburan Singkat yang Menguji Persahabatan Empat Pemuda

Sabtu, 11 Juni 2016 19:25 by tyassss | 2680 hits
'One Way Trip': Liburan Singkat yang Menguji Persahabatan Empat Pemuda
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Setelah sukses rilis di dunia perfilman Korea Selatan, film Glory Day atau yang disebut juga dengan ‘One Way Trip’ akhirnya akan segera hadir di layar lebar Indonesia. Film ini merupakan garapan sutradara sekaligus penulis Choi Jung Yeol.

‘One Way Trip’ mengisahkan tentang persahabatan empat remaja yang diperankan oleh sederet nama dari kalangan aktor muda yang tengah populer saat ini. Mereka adalah Ji Soo, Ryu Jun Yeol, Kim Hee Chan dan Kim Junmyeon (Suho EXO).


Image source: twitter.com/jivemovies

Ji Soo, Ryu Jun Yeol dan Kim Hee Chan memang sudah banyak menjadi sorotan penggemar K-Drama di Indonesia lewat sejumlah drama mereka yang populer di tahun ini. Sedangkan Suho, merupakan anggota grup idola K-pop, EXO yang ketenarannya sudah tak perlu dipertanyakan di tanah air ini.

Cerita dimulai ketika keempatnya melakukan liburan singkat untuk mengantar Sang-Woo alias Kim Junmyeon yang diperankan Suho EXO yang kala itu memutuskan untuk melakukan wajib militer lebih cepat dibandingkan tiga teman lainnya. Sang-Woo memutuskan untuk tak melanjutkan kuliahnya karena faktor ekonomi, karena itulah Yong-Bi (Ji Soo) mengajak teman lainnya Ji-Gong (Ryu Jun Yeol) dan Doo-Man (Kim Hee Chan) untuk mengibur Sang-Woo.

Awalnya liburan mereka begitu menyenangkan, namun ditengah perjalanan keempatnya terlibat dengan sebuah kasus hukum yang menimpa seorang wanita. Keempatnya mencoba menolong sang wanita dari aksi pemukulan yang dilakukan suaminya, sayangnya niat menolong tersebut justru berbuntut panjang dan melibatkan Suho dan kawan-kawan berurusan dengan pihak kepolisan.

Di usia yang terbilang masih muda, keempatnya dihadapkan kenyataan yang pahit dengan permasalahan yang begitu pelik. Persahabatan mereka pun diuji dengan lika liku permasalahan atas kesalahpahaman, fitnah dan pengkhianatan saat proses penyelidikan dilakukan. Mampukah mereka menghadapinya?

Baca juga: Yuk, Maraton Sederet Film Korea Bertema Persahabatan Ini Bareng Sobat Terbaikmu!

Film 'One Way Trip' bisa dibilang sebagai film yang paling dinantikan ditahun ini, melibatkan sejumlah nama yang tengah naik daun di dunia hiburan Korea tentunya membuat para penggemar K-Drama dan K-Pop penasaran dengan akting para pemerannya.

Seperti film Korea pada umumnya, 'One Way Trip' berhasil membawa emosi penonton yang menyaksikan naik turun. Menariknya, meski Suho tak terlalu banyak muncul di film, namun sosoknya cukup kuat sebagai 'kunci' dalam cerita tersebut. 

Dihadirkan oleh Jive Movies, kini penggemar Indonesia bisa menyaksikan film ‘One Way Trip' yang akan segera tayang di CGV Blitz mulai tanggal 15 Juni 2016 mendatang!

Sudah siap menontonnya, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)