home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Ahn Jae Hyun, Ternyata Aktor Muda Ini yang Awalnya Akan Gabung ‘New Journey to the West’

Sabtu, 11 Juni 2016 16:00 by fzhchyn | 1850 hits
Bukan Ahn Jae Hyun, Ternyata Aktor Muda Ini yang Awalnya Akan Gabung ‘New Journey to the West’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah salah satu membernya, yaitu Lee Seung Gi memutuskan untuk menjalani wajib militer, program New Journey to the West pun mencari member baru untuk menggantikan posisinya. Dan aktor tampan Ahn Jae Hyun pun terpilih sebagai member baru variety show produksi tvN tersebut.

Namun baru-baru ini sebuah fakta yang cukup mengejutkan pun terungkap bahwa aktor muda Nam Joo Hyuk lah yang pada awalnya akan menggatikan Lee Seunggi. Hal tersebut diungkapkan oleh produser 'Three Meals a Day'.

Seperti dilansir dari Allkpop, Nam Joo Hyuk sebelumnya sudah dikonfirmasi akan berbagung dengan Cha Seung Won dan Son Ho Joon di program ‘Three Meals a Day’, dan akan menjadi program variety show pertamanya.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Dalam sebuah wawancara, produser Na Young Suk pun mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk sebenarnya tengah dipertimbangkan untuk bergabung di ‘New Journey to the West’ sebelum muncul nama Ahn Jae Hyun. Namun pada akhirnya, suami Goo Hye Sun itulah yang bergabung dengan para pemain lainnya karena saran dan hubungannya dengan Lee Seung Gi dalam drama SBS 'You're All Surrounded'.

Sementara itu, 'Three Meals a Day' akan mulai tayang pada 1 Juli mendatang setelah episode terakhir ‘New Journey to the West’ mengudara. Melalui program ini, pemirsa pun akan bisa melihat kemampuan variety dari Nam Joo Hyuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)