SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi ‘The Voice’ Ini Tewas Setelah Ditembak Saat Bernyanyi di Konser

Sabtu, 11 Juni 2016 19:00 by reinasoebisono | 3556 hits
Musisi ‘The Voice’ Ini Tewas Setelah Ditembak Saat Bernyanyi di Konser
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Kabar Mengejutkan datang dari industri musik. Salah satu pemenang ajang pencarian bakat menyanyi Amerika Serikat, ‘The Voice’ dilaporkan tewas setelah mendapat tembakan dari orang tak dikenal. Mirisnya, peristiwa ini terjadi di sebuah konser yang dibintangi oleh sang musisi.

Christina Grimmie yang baru berusia 22 tahun menjadi juara ketiga ‘The Voiceseason 6 yang masuk ke dalam tim Adam Levine setelah dikenal dengan akun Youtube-nya yang memiliki followers banyak karena suara indahnya. Grimmie mengisi acara di sebuah konser di The Plaza Live Theater, Amerika Serikat.

Tragisnya, saat sedang bernyanyi di atas panggung, seorang pria dengan dua senapan menembak Grimmie sebelum akhirnya dilumpuhkan oleh kakak Grimmie. Christina Grimmie sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak bertahan karena luka yang dideritanya.

“Kakaknya (Grimmie) adalah pahlawan karena menyelamatkan dan menghentikan pelaku sehingga tidak melukai yang lainnya,” kata juru bicara Kepolisian Orlando, Wanda Ford.


Christina Grimmie (CNN)

Baca juga: Belum Pernah Diperlihatkan, MV Baru Christina Grimmie Segera Rilis!

“Dengan sangat menyesal kami mengkonfirmasi jika Christina meninggal dunia dan telah kembali pulang kepada Tuhan,” ujar publicist Heather Weiss dalam sebuah pernyataan. “Ia ditembak dalam sebuah pertunjukan di Orlando dan sayangnya, tidak bertahan karena luka tembak yang dideritanya. Kami meminta agar semua orang menghormati privasi keluarga dan teman dalam masa berduka ini,”

Sementara itu, kepolisian belum bisa memastikan apa motif pelaku menembak Grimmie, apakah ia seorang fan fanatik atau bukan. Hingga bagaimana pelaku bisa lolos ke dalam lokasi konser tanpa terdeteksi oleh petugas keamanan. Sayangnya, sang pelaku menembak dirinya sendiri dan diketahui meninggal di tempat.

Sementara itu, bukan hanya Christina Grimmie yang mengisi acara di The Plaza Live Theater, namun band Before You Exit juga tengah berada di lokasi karena mengadakan fan-signing.

(rei/Eonline/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)