SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi ‘The Voice’ Ini Tewas Setelah Ditembak Saat Bernyanyi di Konser

Sabtu, 11 Juni 2016 19:00 by reinasoebisono | 3590 hits
Musisi ‘The Voice’ Ini Tewas Setelah Ditembak Saat Bernyanyi di Konser
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Kabar Mengejutkan datang dari industri musik. Salah satu pemenang ajang pencarian bakat menyanyi Amerika Serikat, ‘The Voice’ dilaporkan tewas setelah mendapat tembakan dari orang tak dikenal. Mirisnya, peristiwa ini terjadi di sebuah konser yang dibintangi oleh sang musisi.

Christina Grimmie yang baru berusia 22 tahun menjadi juara ketiga ‘The Voiceseason 6 yang masuk ke dalam tim Adam Levine setelah dikenal dengan akun Youtube-nya yang memiliki followers banyak karena suara indahnya. Grimmie mengisi acara di sebuah konser di The Plaza Live Theater, Amerika Serikat.

Tragisnya, saat sedang bernyanyi di atas panggung, seorang pria dengan dua senapan menembak Grimmie sebelum akhirnya dilumpuhkan oleh kakak Grimmie. Christina Grimmie sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak bertahan karena luka yang dideritanya.

“Kakaknya (Grimmie) adalah pahlawan karena menyelamatkan dan menghentikan pelaku sehingga tidak melukai yang lainnya,” kata juru bicara Kepolisian Orlando, Wanda Ford.


Christina Grimmie (CNN)

Baca juga: Belum Pernah Diperlihatkan, MV Baru Christina Grimmie Segera Rilis!

“Dengan sangat menyesal kami mengkonfirmasi jika Christina meninggal dunia dan telah kembali pulang kepada Tuhan,” ujar publicist Heather Weiss dalam sebuah pernyataan. “Ia ditembak dalam sebuah pertunjukan di Orlando dan sayangnya, tidak bertahan karena luka tembak yang dideritanya. Kami meminta agar semua orang menghormati privasi keluarga dan teman dalam masa berduka ini,”

Sementara itu, kepolisian belum bisa memastikan apa motif pelaku menembak Grimmie, apakah ia seorang fan fanatik atau bukan. Hingga bagaimana pelaku bisa lolos ke dalam lokasi konser tanpa terdeteksi oleh petugas keamanan. Sayangnya, sang pelaku menembak dirinya sendiri dan diketahui meninggal di tempat.

Sementara itu, bukan hanya Christina Grimmie yang mengisi acara di The Plaza Live Theater, namun band Before You Exit juga tengah berada di lokasi karena mengadakan fan-signing.

(rei/Eonline/CNN)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)