SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Seri Drama ‘Reply’ Bocorkan Jadwal Produksi Sekuel Berikutnya!

Minggu, 12 Juni 2016 12:00 by muthiasp | 2062 hits
Produser Seri Drama ‘Reply’ Bocorkan Jadwal Produksi Sekuel Berikutnya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan besar berhasil diraih oleh 3 seri drama ‘Reply’ sebelumnya, yakni ‘Reply 1997’, ‘Reply 1994’, dan yang terakhir ‘Reply 1988’, sepertinya produser dari drama ini belum puas dengan kesuksesan yang diraih.

Dilansir dari Soompi, menurut laporan outlet berita Tiongkok, saat produser menghadiri acara ‘22nd Shanghai TV Festival Forum’, banyak reporter yang menanyakan kapan seri drama ‘Reply’ selanjutnya akan diproduksi.

Produser Shin Won Ho pun memberikan bocorannya, namun karena seri terakhir ‘Reply 1988’ mendapatkan banyak perhatian publik, ia menjadi khawatir mengecewakan penonton jika memproduksi seri selanjutnya dalam waktu dekat ini.

Baca juga: tvN Angkat Bicara Soal Isu Drama 'Reply 1988' Diplagiat Tiongkok

“Saya akan mulai produksi sekuelnya ketika orang-orang sudah hampir melupakan ‘Reply 1988’. Mungkin sekitar 2 tahun lagi,” ungkap sang Produser. Kesuksesan yang diraih ketiga seri sebelumnya memang membuat publik menunggu-nunggu produksi seri terbarunya.

Hal ini dikarenakan, ketiga seri drama ini memang selalu mendapatkan respon positif di setiap penayangannya. Pasalnya, selain dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat, drama ini kerap bermain dengan penonton agar mereka menebak-nebak kelanjutan kisah si pemeran utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)