home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Seri Drama ‘Reply’ Bocorkan Jadwal Produksi Sekuel Berikutnya!

Minggu, 12 Juni 2016 12:00 by muthiasp | 2307 hits
Produser Seri Drama ‘Reply’ Bocorkan Jadwal Produksi Sekuel Berikutnya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan besar berhasil diraih oleh 3 seri drama ‘Reply’ sebelumnya, yakni ‘Reply 1997’, ‘Reply 1994’, dan yang terakhir ‘Reply 1988’, sepertinya produser dari drama ini belum puas dengan kesuksesan yang diraih.

Dilansir dari Soompi, menurut laporan outlet berita Tiongkok, saat produser menghadiri acara ‘22nd Shanghai TV Festival Forum’, banyak reporter yang menanyakan kapan seri drama ‘Reply’ selanjutnya akan diproduksi.

Produser Shin Won Ho pun memberikan bocorannya, namun karena seri terakhir ‘Reply 1988’ mendapatkan banyak perhatian publik, ia menjadi khawatir mengecewakan penonton jika memproduksi seri selanjutnya dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

“Saya akan mulai produksi sekuelnya ketika orang-orang sudah hampir melupakan ‘Reply 1988’. Mungkin sekitar 2 tahun lagi,” ungkap sang Produser. Kesuksesan yang diraih ketiga seri sebelumnya memang membuat publik menunggu-nunggu produksi seri terbarunya.

Hal ini dikarenakan, ketiga seri drama ini memang selalu mendapatkan respon positif di setiap penayangannya. Pasalnya, selain dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat, drama ini kerap bermain dengan penonton agar mereka menebak-nebak kelanjutan kisah si pemeran utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)