home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hasil Editan Fans Ini Buat Drama Rom-Com 'Another Miss Oh’ Jadi Drama Thriller?

Minggu, 12 Juni 2016 13:18 by muthiasp | 3255 hits
Wah, Hasil Editan Fans Ini Buat Drama Rom-Com 'Another Miss Oh’ Jadi Drama Thriller?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama bergenre komedi romantis tentunya akan menyajikan suasana yang romantis, dibumbui dengan cerita dan tingkah lucu dari pemeran utama maupun pemeran pendukungnya. Namun, bagaimana jadinya jika drama komedi romantis ‘Another Miss Oh’ diubah menjadi thriller?

Sebuah video buatan penggemar menjadi populer setelah diunggah di Youtube pada 8 Juni lalu. Ia mengedit potongan adegan dari drama ‘Another Miss Oh’ menjadi satu video bernuansa thriller lengkap dengan efek suara menegangkan.

Dalam video yang berjudul ‘The Man Next Door’ ini, dimulai adegan Oh Hae Young ‘biasa’ yang tidak bisa tertidur, lalu terkejut saat membuka pintu kayu di kamarnya, serta diiringi dengan narasi suara gadis kecil yang berkata, “Rumor aneh mulai merasuki lingkungan kami..” dengan iringan musik yang menakutkan.

Kemudian, berlanjut dengan menyatukan potongan Park Do Kyung, seperti saat ia sedang duduk diam mengenakan topi, menunjukkan luka di tangannya, lalu Oh Hae Young yang curiga, sehingga membuat kesan Park Do Kyung adalah seorang pelaku teror.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Tidak ketinggalan adegan Oh Hae Young ‘biasa’ yang terlihat basah kuyup dengan muka pucat, lalu ditutup dengan potongan adegan Park Do Kyung menatap kamera sambil tersenyum sinis. Hasil editannya berhasil membuat drama komedi romantis ini terlihat seperti drama yang sedari awal memang bergenre thriller.

Banyak netizen yang berkomentar serupa mengenai video tersebut. Penasaran? Kalian bisa menonton videonya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)