SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Terlalu Saling Kenal, Junsu JYJ Berikan Hadiah Mahal untuk Ryu Jun Yeol?

Minggu, 12 Juni 2016 15:08 by citra09 | 1703 hits
Belum Terlalu Saling Kenal, Junsu JYJ Berikan Hadiah Mahal untuk Ryu Jun Yeol?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika berada dalam satu agensi yang sama, biasanya para selebriti akan lebih dekat satu sama lain karena seringnya bertemu. Namun hal ini sepertinya belum berlaku bagi Junsu JYJ dan juga Ryu Jun Yeol yang sama-sama bernaung di agensi C-JeS Entertainment.

Dalam gelaran jumpa pers konsernya di Seoul pada Sabtu (11/06) Juni kemarin, Junsu mengungkap tentang pertemanannya dengan Ryu Jun Yeol yang dimulai dari hobi yang sama. “Aku mulai kenal Ryu Jun Yeol karena ia rekan satu agensiku. Dan kami berdua suka sepak bola,” ungkap Junsu.

“Satu hal yang membuat kecewa bahwa aku belum memiliki kesempatan untuk benar-benar bisa mengobrol dengannya. Ryu Jun Yeol mulai syuting ‘Reply 1988’ saat ia masuk di agensiku dan ia sangat sibuk. Aku juga sibuk dan jadwal kami tidak cocok,” lanjutnya lagi.

Baca juga: BTS, TWICE, dan Junsu JYJ Terima Penghargaan Hallyu Culture Daesang di K-Expo 2019

Meski belum terlalu saling mengenal, namun belum lama ini Junsu diketahui telah memberikan hadiah yang cukup mahal, yaitu sebuah kulkas kimchi yang ia janjikan jika Ryu Jun Yeol berhasil menjawab sebuah kuis di sebuah siaran radio saat Junsu sedang menjadi bintang tamu.


Image source: Allkpop

“Aku membeli sebuah kulkas kimchi untuknya tetapi ia mengatakan bahwa kulkasnya belum sampai. Mungkin ia akan mengirimkan fotonya saat hadiahnya sudah sampai. Aku dengar ia memiliki sifat yang selalu optimis, jadi menurutku sifat kami akan cocok,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)