SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Terlihat Tidak Kompak, FT Island Dan FNC Beda Persepsi Soal Jadwal Comeback?

Senin, 13 Juni 2016 14:32 by muthiasp | 1085 hits
Makin Terlihat Tidak Kompak, FT Island Dan FNC Beda Persepsi Soal Jadwal Comeback?
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Kecurigaan netizen perihal hubungan antara FT Island dan agensinya, FNC Entertainment, sepertinya akan semakin menjadi. Sebelumnya, member FT Island, yakni Hongki dan Jaejin mengungkapkan kekesalannya kepada pegawai FNC melalui V App.

Band yang dikabarkan akan segera kembali merilis album ini, juga membocorkan kapan mereka akan comeback. Hal ini langsung disampaikan oleh sang vokalis, Hongki, pada saat merayakan ulang tahun grup yang sudah berkarir selama 9 tahun ini.

Melalui V App, Hongki membicarakan sedikit tentang album barunya, dan mengatakan kalau semua lagu merupakan ciptaan para member sendiri. Sebuah sumber mengatakan kalau mereka akan comeback pada bulan Juli mendatang, yang langsung dikonfirmasi oleh Hongki melalui akun instagramnya.

Namun, hal berbeda disampaikan oleh FNC Entertainment, “FT Island akan comeback pada pertengahan tahun ini, tapi tanggalnya masih belum ditetapkan,” ungkapnya kepada Star News, dilansir dari Allkpop.

Baca juga: FT ISLAND Rilis Lagu Emosional 'Quit', 'Pamit' Jelang Wamil

FNC Entertainment juga menambahkan, kalau FT Island sedang membicarakan jadwal comeback mereka dan juga masih mempersiapkan lagu-lagu untuk album barunya, jadi belum bisa dipastikan kapan akan comeback.

Hmm.. apa yang terjadi diantara keduanya ya dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)