SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Membernya Telah Berakhir, 4Minute Dipastikan Bubar?

Senin, 13 Juni 2016 09:33 by citra09 | 1234 hits
Kontrak Membernya Telah Berakhir, 4Minute Dipastikan Bubar?
Image source: Getitk

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang kini tengah terancam akan bubar terkait kontrak para membernya yang segera berakhir dan tak diperpanjang. Tujuh tahun berkarir, girl group 4Minute dikabarkan akan segera bubar setelah 7 tahun kontraknya selesai.

Dilaporkan Soompi, seorang sumber di industri musik menyatakan bahwa 4Minute tak akan bersama-sama lagi sebagai sebuah grup setelah kontrak para membernya berakhir di pertengahan tahun ini. Hal ini kabarnya telah diputuskan di antara para member dan juga pihak agensi, Cube Entertainment.

“Masing-masing member memikirkan karir yang berbeda, mulai dari bernyanyi hingga akting. Jadi, setelah diskusi panjang antara 4Minute dan Cube Entertainment, mereka memutuskan bahwa sulit jika 4Minute harus terus melanjutkan karirnya,” ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya, saat comeback dengan lagu ‘Hate’ di awal tahun ini, 4Minute memang sempat menyatakan bahwa kelanjutan karir mereka sebagai grup belum dapat dipastikan, tergantung dari kesuksesan comeback mereka serta keputusan para member untuk memperpanjang kontrak.

Baca juga: Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

4Minute debut di tahun 2009 silam dengan lagu berjudul ‘Hot Issue’ dan mulai mencapai kesuksesan lewat lagu hitsnya, seperti ‘What’s Your Name?’, hingga ‘Crazy’. Banyak yang menyayangkan jika rekan satu agensi Beast dan CLC ini memutuskan untuk segera bubar.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Cube Entertainment mengenai bubarnya grup yang terdiri dari 5 member ini, yaitu Gayoon, Jiyoon, Jihyun, HyunA, dan Sohyun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)