SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Benarkan HyunA Jadi Satu-satunya Member 4Minute yang Perpanjang Kontrak

Senin, 13 Juni 2016 10:04 by citra09 | 1748 hits
Agensi Benarkan HyunA Jadi Satu-satunya Member 4Minute yang Perpanjang Kontrak
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Tahun 2016 menjadi tahun yang cukup membuat fans harus harap-harap cemas. Pasalnya, tahun ini merupakan tahun berakhirnya kontrak para grup idola K-Pop yang debut di tahun 2009 silam. Keputusan pun ada di tangan para member apakah mereka akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Inilah yang kini tengah dialami oleh girl group pertama yang didebutkan Cube Entertainment tahun 2009 lalu, yaitu 4Minute. Pada Senin (13/06), seorang sumber di industri musik menyatakan bahwa 4Minute akan segera bubar karena membernya tak akan memperpanjang kontraknya, kecuali HyunA.

Menurut sumber tersebut, kontrak 4Minute akan berakhir di akhir bulan Juni, dan setelah diskusi panjang antara agensi dan para member, keputusan untuk membubarkan 4Minute pun sudah bulat. Sejauh ini, hanya HyunA yang dikonfirmasi telah memperpanjang kontrak dengan agensi.

“HyunA menjadi member pertama yang telah memperpanjang kontraknya. Namun, member 4Minute lainnya masih dalam tahap negosiasi kontrak,” ungkap perwakilan Cube Entertainment kepada media lokal TV Report.

Baca juga: Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa perbedaan pendapat mengenai karir lah yang membuat 4Minute dipastikan bubar. Beberapa member memilih jalan karir sebagai penyanyi, sementara yang lain sebagai aktris. Member yang tak memperpanjang kontrak pun dipastikan akan mencari agensi baru.

Seperti yang diketahui, HyunA memang menjadi member 4Minute yang paling menonjol karena kesuksesan karirnya sebagai penyanyi solo. HyunA pun dipastikan akan tetap berkarir sebagai solois jika memang grupnya harus bubar.

4Minute debut di tahun 2009 silam dengan lagu berjudul ‘Hot Issue’ dan mulai mencapai kesuksesan lewat lagu hitsnya, seperti ‘What’s Your Name?’, hingga ‘Crazy’. Banyak yang menyayangkan jika rekan satu agensi Beast dan CLC ini memutuskan untuk segera bubar.

(ctr)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)