home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 3 Hari Rilis, Album EXO Kembali Buat Prestasi dan Rekor Baru!

Senin, 13 Juni 2016 14:10 by citra09 | 1173 hits
Baru 3 Hari Rilis, Album EXO Kembali Buat Prestasi dan Rekor Baru!
Image source: Mnet Mpd

DREAMERS.ID - EXO akhirnya resmi comeback dengan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’ pada 9 Juni lalu. Baru saja dirilis selama 3 hari, album ini pun ternyata berhasil membuat EXO membuat rekor dan prestasi tersendiri!

Berdasarkan chart Hanteo, EXO sejauh ini telah memecahkan rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya di penjualan album minggu pertama. Berdasarkan data yang terkumpul pada 11 Juni, album EXO tersebut telah terjual lebih dari 450 ribu kopi hanya dalam waktu 3 hari setelah dirilis pada 9 Juni.

Sebelumnya, mini album EXO yang bertajuk ‘Sing For You’, yang dirilis pada Desember 2015 telah memecahkan rekor penjualan di minggu pertama karena berhasil terjual lebih dari 270 ribu kopi. Dan di peringkat penjualan album minggu pertama, EXO pun berhasil mengambil alih 8 posisi.

Selain album ‘EX’ACT’ dan ‘Sing For You’, album EXO lainnya, yaitu ‘EXODUS’ yang dirilis Maret 2015 lalu, duduk di posisi tiga dengan penjualan mencapai 267,200 kopi, sementara posisi empat diisi album ‘Miracles in December’ yang dirilis tahun 2013, disusul album ‘Love Me Right’ di posisi lima.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Posisi tujuh hingga sepuluh juga diisi oleh album EXO secara berturut-turut, yaitu ‘Overdose’ dari EXO-K, album ‘Growl’, album ‘XOXO’, dan album ‘Overdose’ dari EXO-M. Dengan demikian, EXO juga berhasil mengalahkan idola K-Pop lainnya yang juga masuk dalam peringkat ini sejak tahun 2008.

EXO daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)