SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 3 Hari Rilis, Album EXO Kembali Buat Prestasi dan Rekor Baru!

Senin, 13 Juni 2016 14:10 by citra09 | 986 hits
Baru 3 Hari Rilis, Album EXO Kembali Buat Prestasi dan Rekor Baru!
Image source: Mnet Mpd

DREAMERS.ID - EXO akhirnya resmi comeback dengan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘EX’ACT’ pada 9 Juni lalu. Baru saja dirilis selama 3 hari, album ini pun ternyata berhasil membuat EXO membuat rekor dan prestasi tersendiri!

Berdasarkan chart Hanteo, EXO sejauh ini telah memecahkan rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya di penjualan album minggu pertama. Berdasarkan data yang terkumpul pada 11 Juni, album EXO tersebut telah terjual lebih dari 450 ribu kopi hanya dalam waktu 3 hari setelah dirilis pada 9 Juni.

Sebelumnya, mini album EXO yang bertajuk ‘Sing For You’, yang dirilis pada Desember 2015 telah memecahkan rekor penjualan di minggu pertama karena berhasil terjual lebih dari 270 ribu kopi. Dan di peringkat penjualan album minggu pertama, EXO pun berhasil mengambil alih 8 posisi.

Selain album ‘EX’ACT’ dan ‘Sing For You’, album EXO lainnya, yaitu ‘EXODUS’ yang dirilis Maret 2015 lalu, duduk di posisi tiga dengan penjualan mencapai 267,200 kopi, sementara posisi empat diisi album ‘Miracles in December’ yang dirilis tahun 2013, disusul album ‘Love Me Right’ di posisi lima.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Posisi tujuh hingga sepuluh juga diisi oleh album EXO secara berturut-turut, yaitu ‘Overdose’ dari EXO-K, album ‘Growl’, album ‘XOXO’, dan album ‘Overdose’ dari EXO-M. Dengan demikian, EXO juga berhasil mengalahkan idola K-Pop lainnya yang juga masuk dalam peringkat ini sejak tahun 2008.

EXO daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)