home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihyun Telah Beri 'Kode' 4Minute akan Bubar Sejak Seminggu Lalu?

Senin, 13 Juni 2016 14:17 by citra09 | 2245 hits
Jihyun Telah Beri 'Kode' 4Minute akan Bubar Sejak Seminggu Lalu?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Industri K-Pop tengah dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa girl group 4Minute akan segera bubar. Para member yang tak memperpanjang kontrak pun jadi alasan utama 4Minute dilaporkan telah memutuskan bubar.

Dengan munculnya kabar bahwa grup pelantun ‘Crazy’ ini akan bubar karena kontraknya yang segera berakhir setelah 7 tahun, kini mulai muncul spekulasi bahwa bubarnya 4Minute yang masih belum dikonfirmasi ini telah dibocorkan membernya, yaitu Jihyun.

 Sekitar satu minggu yang lalu, Jihyun melalui akun Instagramnya telah mengunggah sebuah foto yang diambil dari salah satu halaman buku berjudul ‘Miracles of Namiya General Store’ karangan Keigo Higashino yang berbunyi, “Ada orang-orang yang terselamatkan karena musikmu. Dan musik yang kau buat akan bertahan dalam waktu lama.”

“Jika kau bertanya mengapa aku bisa mengatakan ini, sulit untuk menjawabnya, tapi sudah jelas. Tolong percaya hingga akhir. Kau harus percaya hingga momen terakhir. Apakah ini momen terakhir? Atau haruskah aku tetap percaya? Bahkan jika kalah dalam pertarungan, aku akan meninggalkan tanda, bukan?” lanjut kutipan buku tersebut.

Baca juga: 'Squad 38' Masih Tayang, Seo In Guk Sudah Mau Kembali Bintangi Drama Baru?

Netizen pun berspekulasi bahwa postingan leader 4Minute tersebut seakan ingin memberikan ‘kode’ kepada fans bahwa grupnya akan segera bubar dan ia menjadi salah satu member yang memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya.

Meski hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari agensi mengenai bubarnya 4Minute, namun Cube Entertainment telah memastikan bahwa baru HyunA saja yang telah memperpanjang kontraknya.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)