SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Kejutan, Aktor Ini Gabung Lagi Di 'Three Meals A Day' Musim Terbaru!

Senin, 13 Juni 2016 15:18 by muthiasp_ | 2118 hits
Bikin Kejutan, Aktor Ini Gabung Lagi Di 'Three Meals A Day' Musim Terbaru!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Program variety populer tvN ‘Three Meals A Day’, memasuki tahap produksi untuk musim terbarunya. Tiga aktor sudah melakukan proses syuting musim terbaru yang disebut ‘Three Meals a Day: Gochang Edition!’ ini.

Cha Seung Won yang sebelumnya member dari musim kedua ‘Three Meals a Day: Fishing Village’ kembali bergabung, bersama dengan aktor Son Ho Jun yang juga pernah menjadi bintang tamu acara ini pada musim pertama, yang dipandu oleh Taecyeon 2PM dan Lee Seo Jin.

Untuk musim terbaru ini, tim produksi menambah aktor muda Nam Joo Hyuk sebagai member barunya. Namun, sampai saat mendekati jadwal syuting, aktor Yoo Hae Jin yang merupakan ‘pasangan’ Cha Seung Won pada musim Fishing Village belum dikonfirmasi akan bergabung.

Baca juga: Gong Yoo vs Jo In Sung, Siapa Aktor Korea Dengan Reputasi Terbaik Bulan Ini?

Cha Seung Won yang sudah kecewa karena Yoo Hae Jin sebelumnya tidak bisa bergabung, terkejut saat melihat kedatangan ‘pasangan’nya itu di lokasi syuting. Dengan kehadirannya, Yoo Hae Jin dipastikan kembali bergabung sebagai member tetap dalam program variety ini.

Three Meals a Day: Gochang Edition!’ akan kembali bernuansa pedesaan dengan berlokasi syuting di Gochang, daerah Jeollabukdo, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan. Musim terbaru ini rencananya akan mulai tayang 1 Juli mendatang!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)