home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Penipu Ulung, Yoo Seung Ho Berubah Jadi Gadis Cantik Hingga Raja di Potongan Gambar Film ‘Kim Sun Dal’

Senin, 13 Juni 2016 15:20 by fzhchyn | 1655 hits
Jadi Penipu Ulung, Yoo Seung Ho Berubah Jadi Gadis Cantik Hingga Raja di Potongan Gambar Film ‘Kim Sun Dal’
Image source: CJ Entertai

DREAMERS.ID - Kurang dari satu bulan lagi, film ‘Kim Sun Dal’ yang dibintangi aktor Yoo Seung Ho akan dirilis. CJ Entertainment pun baru-baru ini mengeluarkan serangkaian potongan gambar dari film tersebut yang semakin membuat penasaran.

Memainkan peran sebagai seorang penipu ulung yang mengubah delapan provinsi saat masa Joseon dengan tak-tik di kepalanya, ekspresi licik Yoo Seung Ho dalam setiap potongan gambar ini menunjukkan bagaimana dirinya melancarkan aksi penipuan dengan berubah menjadi berbagai karakter.



Image source: CJ Entertainment

Dalam salah satu foto, Yoo Seung Ho terlihat berubah menjadi seorang gadis cantik yang siap pergi dalam persembunyian. Di foto lainnya, Kim Sun Dal terlihat tengah menjual burung phoenix dengan harga dua kali lipat.



Image source: CJ Entertainment

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Tak selalu beraksi sendirian, Kim Sun Dal juga biasa ditemani dengan Bo Won (diperankan oleh Go Chang Suk) yang merupakan seorang master dalam hal penyamaran. Dan tak hanya menyamar sebagai karakter yang aneh, Yoo Seung Ho juga bisa menyamar sebagai seorang raja untuk mengelabuhi hingga bisa merampok emas batangan di sebuah istana.

Sementara itu, Kim Sun Dalmerupakan film sejarah yang menceritakan kisan seorang penipu legendaris bernama Kim Sun Dal yang bahkan bisa menipu seorang raja untuk menjual Sungai Taedong yang tanpa pemilik. Dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Go Chang Suk, Ra Mi Ran, Xiumin EXO, dan Jo Jae Hyun, film ini akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 6 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)