SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampu Pertahankan Rating Tinggi Hingga Episode ke 12, Drama Ini Tuai Pujian

Senin, 13 Juni 2016 15:26 by arnanda | 1573 hits
Mampu Pertahankan Rating Tinggi Hingga Episode ke 12, Drama Ini Tuai Pujian
Image source: MBC

DREAMERS.ID -  Mempertahankan posisi puncak dalam rating penayangan memang bukanlah hal yang mudah. Namun siapa sangka jika ada drama yang dapat melakukannya. Pertahanan rating tersebut bahkan hingga menginjak episode ke 12.

Melansir Soompi, pada tayangan terbaru drama ‘The Flower in Prison’, MBC mencatat rekor dari drama ini dengan 16,9%. Rekor ini tersebut menjadi yang tertinggi dari seluruh drama yang menempati slot waktu penayangan yang sama, Sabtu dan Minggu pada pukul 21:45 waktu Korea.

Tak hanya itu, menurut catatan drama ini mampu mencapai rating 15,2 % versi TNMS. Yang lebih membanggakan, drama berjudul Korea ‘Ok Joong Hwa’ ini dianggap ukup stabil dalam mempertahankan ratingnya, dimana pada episode pertamanya, drama ini juga memperoleh rating cukup tinggi dengan 17,3%. Atas hal tersebut, drama ini menuai banyak pujian dan komentar baik.

The Flower in Prison’ merupakan drama bergenre saeguk yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Ok Nyeo yang terbilang penuh lika liku. Dimana ia sendiri juga merupakan anak yang terlahir di dalam penjara.

Sedikit berbeda dari drama Korea kebanyakan, drama ini total berjumlah 50 episode. Beberapa pemain yang diketahui membintangi drama ini antara lain Go Soo, Jin Se Yeon, Jung Joon Ho, Park Joo Mi dan Kim Mi Sook.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)