SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampu Pertahankan Rating Tinggi Hingga Episode ke 12, Drama Ini Tuai Pujian

Senin, 13 Juni 2016 15:26 by arnanda | 1614 hits
Mampu Pertahankan Rating Tinggi Hingga Episode ke 12, Drama Ini Tuai Pujian
Image source: MBC

DREAMERS.ID -  Mempertahankan posisi puncak dalam rating penayangan memang bukanlah hal yang mudah. Namun siapa sangka jika ada drama yang dapat melakukannya. Pertahanan rating tersebut bahkan hingga menginjak episode ke 12.

Melansir Soompi, pada tayangan terbaru drama ‘The Flower in Prison’, MBC mencatat rekor dari drama ini dengan 16,9%. Rekor ini tersebut menjadi yang tertinggi dari seluruh drama yang menempati slot waktu penayangan yang sama, Sabtu dan Minggu pada pukul 21:45 waktu Korea.

Tak hanya itu, menurut catatan drama ini mampu mencapai rating 15,2 % versi TNMS. Yang lebih membanggakan, drama berjudul Korea ‘Ok Joong Hwa’ ini dianggap ukup stabil dalam mempertahankan ratingnya, dimana pada episode pertamanya, drama ini juga memperoleh rating cukup tinggi dengan 17,3%. Atas hal tersebut, drama ini menuai banyak pujian dan komentar baik.

The Flower in Prison’ merupakan drama bergenre saeguk yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Ok Nyeo yang terbilang penuh lika liku. Dimana ia sendiri juga merupakan anak yang terlahir di dalam penjara.

Sedikit berbeda dari drama Korea kebanyakan, drama ini total berjumlah 50 episode. Beberapa pemain yang diketahui membintangi drama ini antara lain Go Soo, Jin Se Yeon, Jung Joon Ho, Park Joo Mi dan Kim Mi Sook.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)