SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Selena Gomez Galang Dana Demi Bantu Keluarga Musisi ‘The Voice’ yang Tewas Ditembak

Senin, 13 Juni 2016 14:40 by Dits | 922 hits
Ayah Selena Gomez Galang Dana Demi Bantu Keluarga Musisi ‘The Voice’ yang Tewas Ditembak
Image source: thesource.c

DREAMERS.ID - Kematian tragis yang menimpa salah satu juara ajang pencarian bakat ‘The Voice’, Christina Grimmie pada Jumat (10/6) malam meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman. Berbagai ucapan dan doa diberikan untuk penyanyi 22 tahun tersebut, termasuk ayah tiri Selena Gomez yang belum lama ini menggalang dana untuk membantu keluarga Christina.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ayah Selena sekaligus manager Christina yang bernama Brian Teefey ini meluncurkan kampanye ‘GoFundMe’, sebuah penggalangan dana yang dilakukan secara online. Brian yang diketahui telah menjadi manajer Christina sejak tahun 2010 silam ini memang sudah menganggap Christina sebagai anak sendiri.

Christina dan Selena bahkan pernah melakukan tur bersama. Mantan Justin Bieber itu pun merasa begitu kehilangan saat mengetahui kepergiannya. "Hatiku benar-benar hancur. Aku merindukanmu, Christina," ujar Selena dalam akun Twitter-nya.


image source: twitter.com/selenagomez

Selena juga mengunggah foto kenangan mereka saat tengah bersama dengan nuansa hitam-putih. Tak hanya Selena, Brian pun juga mengaku begitu sedih mengenang kematian penyanyi asuhannya.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang ku rasakan," tulis Brian di situs GoFundMe. "Aku belajar bisnis ini melalui mata seorang ayah dan Christina seperti seorang putri kedua bagiku. Yang aku ingin lakukan adalah membantunya dalam mencapai impian musiknya sekaligus melindungi dia dari perangkap yang terkait dengan bisnis. Aku tidak pernah bisa membayangkan acara mengerikan ini menjadi salah satu perangkap yang perlu dihindari,” tuturnya.

Seperti diketahui, Christina Grimmie tewas ditembak oleh pria bernama Kevin James Loible saat menggelar sesi tanda tangan setelah ia tampil di Plaza Live Theatre, Orlando. Meski Christina dilarikan ke Orlando Regional Medical Center, namun sayangnya nyawanya tak bisa diselamatkan.

Sementara itu, kampanye yang dilakukan oleh Brian Teefey telah berhasil mengumpulkan dana sumbangan lebih dari Rp400 juta dari target yang diperkirakan hanya Rp53 juta.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)