home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Hibur Para Penggemar, Seventeen Siap Rilis Album Baru dan Gelar Konser Solo

Senin, 13 Juni 2016 20:00 by dodo07 | 1233 hits
Kembali Hibur Para Penggemar, Seventeen Siap Rilis Album Baru dan Gelar Konser Solo
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sepertinya Seventeen tak kenal lelah untuk menghibur para Carat, sebutan penggemarnya. Terus menuai kesuksesan, grup beranggotakan 13 member ini siap kembali menghibur para penggemarnya dalam waktu dekat ini.

Setelah berbagai rumor yang berkembang di kalangan penggemar, akhirnya Pledis Entertainment mengkonfirmasi jika Seventeen akan merilis album repackage pertamanya di bulan Juli mendatang. Meski membuat terkejut, namun para penggemar memang sudah mengantisipasi hal ini beberapa waktu belakangan.

Melalui Soompi, Pledis Entertainment selaku agensi dari boy group ini pada Senin (13/6) mengungkapkan, "Album repackaged Seventeen akan dirilis awal bulan Juli. Jadwal pastinya belum dikonfirmasi. Lagu tersebut ditulis oleh Woozi dan koreografi diciptakan oleh Hoshi. Saat ini mereka sedang mempersiapkan semuanya"

Menuai kesuksesan dalam comeback mereka dengan album ‘Love and Letter’ pada bulan April lalu, hingga ramalan kartu tarot menjadi salah satu dugaan para penggemar jika grup yang diketuai S.Coups ini siap kembali comeback dalam waktu dekat.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Menurut beberapa akun penggemar, perilisan album repackage ini sebenarnya telah direncanakan untuk dirilis pada akhir Juni, namun karena berbagai kendala dalam produksi album fisik, akhirnya diputuskan untuk diundur hingga bulan depan. Untuk promosi, kabarnya akan berlangsung sampai 27 Juli.

Pledis juga sempat membocorkan tentang kegiatan Seventeen ke depannya, "Mereka juga sedang mempersiapkan Asia Tour. Konser kedua juga akan digelar pada akhir bulan Juli di Seoul".

Siap menantikan comeback Seventeen ini, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)