home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Setia dengan EXO, Cerita Dibalik Karir Solo Lay Di Tiongkok Ini Jadi Viral

Senin, 13 Juni 2016 15:57 by tyassss | 5025 hits
Pilih Setia dengan EXO, Cerita Dibalik Karir Solo Lay Di Tiongkok Ini Jadi Viral
Image source: mcountdown

DREAMERS.ID - Ketika tiga member asal Tiongkok memutuskan untuk meninggalkan grup EXO, Lay, sebagai satu-satunya member Tiongkok yang bertahan juga selalu diterpa rumor yang mengatakan bahwa dirinya juga akan angkat kaki dari grup asuhan SM Entertainment tersebut suatu saat nanti.

Ditambah, beberapa waktu belakangan cowok bernama asli Zhang Yixing ini juga disibukan dengan berbagai kegiatan solonya dalam sejumlah proyek akting di Negeri Tirai Bambu. Namun, baru-baru ini telah beredar viral secara online sebuah cerita dibalik karir solo Lay di Tiongkok.


Image source: twitter.com

Dilihat dari terjemahan yang diunggah di Twitter, sang sumber mengatakan bahwa ia mendapatkan informasi tersebut dari pamannya yang bekerja di industri hiburan Tiongkok. Sang paman mengatakan bahwa banyak sekali perusahaan hiburan di sana yang sangat ingin ‘menarik’ Lay untuk menjadi artisnya.

Bahkan ada sebuah agensi yang menawarkan kontrak kepadanya dengan perbandingan gaji 7:3 dengan memberikan uang muka sebesar 113 Milyar yuan atau setara dengan Rp.228 Triliun. Namun, kesetiannya membuat Lay menolak tawaran ini karena tak ingin meninggalkan SM maupun EXO.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Idola K-pop yang kini tengah comeback bersama grupnya ini juga tidak membiarkan para pengusaha lain menghubunginya dan bahkan bersama dengan SM ia mengambil langkah hukum untuk menanggapi tawaran-tawaran yang terkesan memaksa tersebut. Dengan kata lain, Lay berusaha melakukan apapun untuk mencegah tawaran yang membuatnya harus keluar dari EXO.

Banyak fans dan netizen yang tak menyangka bahwa Lay menghadapi cobaan yang begitu besar untuk bisa tetap bertahan di grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Selain itu, pujian juga membanjiri kesetiaan dari cowok kelahiran 1991 ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)