SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Gigi Hadid Kirim Pesan Manis dan Menyentuh Untuk Zayn Malik

Senin, 13 Juni 2016 16:20 by Dits | 1298 hits
Beri Dukungan, Gigi Hadid Kirim Pesan Manis dan Menyentuh Untuk Zayn Malik
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat merenggang di awal Juni 2016. Namun Gigi dan Zayn nampaknya tak bisa berlama-lama berpisah, karena pada akhirnya keduanya memutuskan untuk kembali merajut asmara yang sempat kandas tersebut.

Gigi dan Zayn pun terlihat mesra dengan saling bergandengan tangan di ruang publik. Bahkan belum lama ini model 21 tahun tersebut menunjukkan perhatiannya kepada mantan anggota One Direction itu dengan memberikan pesan manis sebagai bentuk dukungan untuk Zayn.


image soruce: dailymail.com

Seperti diketahui, Zayn secara mendadak membatalkan konsernya pada hari Sabtu (11/6) lalu di Capital Summertime Ball, London. Pembatalan tersebut disebabkan karena masalah kesehatan yang diderita pria 23 tahun tersebut.

"Kecemasan terus menghantuiku selama beberapa bulan terakhir di pertunjukan. Dengan besarnya acara itu, aku menderita kegelisahan yang terberat dalam karirku,” tulis Zayn melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

"Aku tau ini tidak cukup, tapi aku hanya ingin jujur. Aku janji akan melakukan terbaik untuk orang-orang yang telah sabar menunggu untuk melihat penampilanku dan merasa dikecewakan hari ini. Aku tau orang yang menderita kegelisahan sepertiku akan mengeriti dan aku harap mereka yang mengeriti bisa berempati dengan situasi yang aku hadapi," tulisnya.

Melihat sang kekasih curhat dan meminta maaf, Gigi pun langsung menulis pesan manis untuknya. Model Victoria’s Secret itu mendukung keputusan Zayn untuk membatalkan penampilannya. 


image source: twitter.com/gigihadid

"Z-aku telah melihat perjuangan yang telah kamu lewati dan bagaimana caramu melawannya untuk berada di tempat yang mengijinkanmu naik kesana untuk para penggemarmu. Keberanianmu ini membuatku bangga, tapi kejujuranmu semalam membuktikan siapa dirimu sebenarnya. Manusia menyadari manusia. Kamu membuat situasi terbaik dan memberikan penggemar kesempatan untuk memahamimu lebih baik sebagai musisi," tulis Gigi dengan disertai ikon hati.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)