SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Gigi Hadid Kirim Pesan Manis dan Menyentuh Untuk Zayn Malik

Senin, 13 Juni 2016 16:20 by Dits | 1251 hits
Beri Dukungan, Gigi Hadid Kirim Pesan Manis dan Menyentuh Untuk Zayn Malik
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat merenggang di awal Juni 2016. Namun Gigi dan Zayn nampaknya tak bisa berlama-lama berpisah, karena pada akhirnya keduanya memutuskan untuk kembali merajut asmara yang sempat kandas tersebut.

Gigi dan Zayn pun terlihat mesra dengan saling bergandengan tangan di ruang publik. Bahkan belum lama ini model 21 tahun tersebut menunjukkan perhatiannya kepada mantan anggota One Direction itu dengan memberikan pesan manis sebagai bentuk dukungan untuk Zayn.


image soruce: dailymail.com

Seperti diketahui, Zayn secara mendadak membatalkan konsernya pada hari Sabtu (11/6) lalu di Capital Summertime Ball, London. Pembatalan tersebut disebabkan karena masalah kesehatan yang diderita pria 23 tahun tersebut.

"Kecemasan terus menghantuiku selama beberapa bulan terakhir di pertunjukan. Dengan besarnya acara itu, aku menderita kegelisahan yang terberat dalam karirku,” tulis Zayn melalui akun Instagram-nya.

"Aku tau ini tidak cukup, tapi aku hanya ingin jujur. Aku janji akan melakukan terbaik untuk orang-orang yang telah sabar menunggu untuk melihat penampilanku dan merasa dikecewakan hari ini. Aku tau orang yang menderita kegelisahan sepertiku akan mengeriti dan aku harap mereka yang mengeriti bisa berempati dengan situasi yang aku hadapi," tulisnya.

Melihat sang kekasih curhat dan meminta maaf, Gigi pun langsung menulis pesan manis untuknya. Model Victoria’s Secret itu mendukung keputusan Zayn untuk membatalkan penampilannya. 


image source: twitter.com/gigihadid

"Z-aku telah melihat perjuangan yang telah kamu lewati dan bagaimana caramu melawannya untuk berada di tempat yang mengijinkanmu naik kesana untuk para penggemarmu. Keberanianmu ini membuatku bangga, tapi kejujuranmu semalam membuktikan siapa dirimu sebenarnya. Manusia menyadari manusia. Kamu membuat situasi terbaik dan memberikan penggemar kesempatan untuk memahamimu lebih baik sebagai musisi," tulis Gigi dengan disertai ikon hati.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Proyek musik bentukan SM Entertainment, ‘SM STATION: Season 2’ yang mana memperluas kemampuan bermusik artis naungannya, serta memungkinkan kolaborasi antar agensi hingga internasional sebentar lagi akan dimulai. Girl group inilah yang menjadi pembuka dari rangkaian proyek tersebut....
  • HOT !
    Setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 8 bulan, pasangan aktor aktris beda usia 17 tahun ini akhirnya harus berpisah. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya, HODU&U Entertainment pada 22 Maret kemarin....
  • HOT !
    Terlahir sebagai seseorang yang beruntung dalam urusan keuangan, tak membuat para idola K pop ini lantas berpangku tangan. Melainkan mereka tetap berusaha keras mengejar mimpi bahkan hingga ke negeri orang untuk bisa menunjukan talentanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)