home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tentara di Film ‘Battleship Island’, Song Joong Ki Ngaku Tengah Jalani Program Diet

Senin, 13 Juni 2016 20:08 by fzhchyn | 1998 hits
Jadi Tentara di Film ‘Battleship Island’, Song Joong Ki Ngaku Tengah Jalani Program Diet
Image source: Harper'

DREAMERS.ID - Setelah pada April lalu Song Joong Ki dikonfirmasi akan comeback layar lebar dengan membintangi film Battleship Island, sang aktor kini dikabarkan tengah menjalani program diet agar bisa menyesuaikan bentuk tubuhnya dengan karakter yang diperankan.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar Sabtu (11/6) kemarin, Song Joong Ki pun mengungkapkan usahanya untuk membintangi film arahan Ryu Seung Wan tersebut. “Akhir-akhir ini aku berdiet untuk membuat (bentuk tubuh) sesuai dengan karakter,” ungkapnya mengutip Kpop Herald.

Lebih lanjut, aktor ‘Descendants of the Sun’ ini menjelaskan jika program dietnya dilakukan dengan mengatur pola makan dan rajin olahraga untuk menurunkan berat badan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki akan memainkan sosok tentara atau pejuang kemerdekaan Korea selama era kolonial Jepang. Dirinya sedang melakukan misi rahasia untuk menyelamatkan para pejuang kemerdekaan lainnya dari penjara di Battlefield Island atau yang juga dijuluki dengan Pulau Hashima atau Pulau Gunkanjima.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Beberapa aktor lainnya yang terlibat dalam film ini adalah Hwang Jung Min dan So Ji Sub. Mereka bersama Song Joong Ki dikabarkan akan mulai syuting pada Jumat (17/6) mendatang. Sementara pihak distributor film CJ E&M pada Minggu (12/6) kemarin mengisyaratkan bahwa film ini akan rilis di Korea dan Cina pada tanggal yang sama di tahun 2017 mendatang.

“Saat ini Korea dan Cina berbagi bekas luka dari Perang Dunia II, jadi sangat mungkin kalau film ini akan dirilis pada tanggal yang sama di Korea dan Cina,” ujar seorang perwakilan CJ E&M.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)