home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang di Acara yang Sama, Ini yang Terjadi Saat Katy Perry Bertemu Miranda Kerr

Senin, 13 Juni 2016 19:00 by Dits | 2016 hits
Datang di Acara yang Sama, Ini yang Terjadi Saat Katy Perry Bertemu Miranda Kerr
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Miranda Kerr dan Katy Perry menghadiri acara yang sama yakni Moschino Resort 2017 yang digelar di Los Angeles. Seperti yang kita ketahui, Miranda adalah mantan istri dari kekasih Katy yaitu Orlando Bloom, dan untuk pertama kalinya Katy dan Miranda saling bertemu dan bertatap muka.

Jika banyak yang menduga pertemuan tersebut akan menjadi aneh atau saling menghindar satu sama lain. Namun beda halnya dengan Katy dan Miranda, keduanya sama sekali tidak terganggu dengan pertemuan tersebut.

Melansir laman The Mirror, pelantun ‘Firework’ dan model Victoria’s Secret tersebut terlihat akrab. Bahkan mereka mengabadikan momen kebersaman tersebut dengan berfoto bersama. Seorang saksi mata mengungkapkan kalau keduanya juga sempat berbincang-bincang .


image source: dailymail.com

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

"Miranda pergi ke belakang panggung dan langsung ke ruang rias, tempat dimana Katy berada. Dia menyapa Katy dan memeluknya," ujar seorang sumber melansir laman dari E! News. "Mereka selfie bersama dan saling berbincang satu sama lain layaknya seperti teman dekat kurang lebih 10 menit sebelum Katy pergi." 

Katy juga memberikan dukungan untuk Miranda saat berjalan di catwalk dengan memberikan tepuk tangan untuk sang model. "Ketika acara dimulai, Miranda mulai berjalan di catwalk dan orang - orang memberikan dukungan untuknya termasuk Katy yang juga bertepuk tangan untuknya. Kemudian Miranda melemparkan senyumnya pada Katy. Keduanya sangat akrab," ujarnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)