home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Tetap Lanjutkan Karir, Para Member Tetap Inginkan 4Minute Bubar?

Selasa, 14 Juni 2016 10:11 by citra09 | 1274 hits
Diminta Tetap Lanjutkan Karir, Para Member Tetap Inginkan 4Minute Bubar?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Industri K-Pop masih dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa girl group 4Minute akan segera bubar. Para member yang tak memperpanjang kontrak pun jadi alasan utama grup pelantun 'Hate' ini dilaporkan bubar.

Bukan hanya karena kontrak yang telah berakhir, bubarnya 4Minute yang belum dikonfirmasi secara resmi oleh Cube Entertainment ini pun ternyata kabarnya memang sudah menjadi keputusan dari kelima membernya.

Meski memang belum ada pengumuman resmi dari Cube bahwa girl group pertamanya tersebut telah bubar, namun seorang perwakilan agensi menyebutkan bahwa para member 4Minute lah yang telah membuat keputusan untuk bubar, tanpa adanya paksaan dari Cube.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

“Saat masa kontrak segera berakhir, para member telah berdiskusi soal perpanjangan kontrak, tetapi saat pihak agensi mencoba untuk membujuk mereka untuk tetap berkarir sebagai grup, namun para member telah sampai pada keputusan mereka tak akan lanjut (sebagai grup),” ungkap perwakilan Cube, dikutip Soompi.

Ia menambahkan, “Karena perbedaan pendapat para membernya, untuk ke depannya, 4Minute memutusan untuk bubar.” Sementara member lain masih dalam proses negosiasi, Cube memastikan bahwa HyunA lah satu-satunya yang telah memperpanjang kontraknya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)