home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lalaikan Keselamatan, Netizen Kritik Penggunaan Sabuk Pengaman Tak Benar di 'Running Man'

Selasa, 14 Juni 2016 12:30 by dodo07 | 2458 hits
Lalaikan Keselamatan, Netizen Kritik Penggunaan Sabuk Pengaman Tak Benar di 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Reality show ‘Running Man’, memang terkenal dengan syuting yang sering berpindah-pindah lokasi. Tak jarang, baik para anggotanya atau bintang tamu akan berpergian dari satu lokasi ke lokasi lain dengan menggunakan mobil. Namun belakangan ini, hal tersebut justru menjadi buah bibir oleh para netizen.

Jika diperhatikan, saat memakai sabuk pengaman, baik Song Ji Hyo ataupun para idola wanita yang diundang di acara ini tidak mengenakannya dengan benar. Bahkan, pernah pula terlihat Seolhyun AOA dan Bomi A-Pink mengenakan sabuk pengaman lebih rendah dari seharusnya. Tak hanya itu, sabuk pengaman tersebut juga dibuat longgar.


Image source: SBS

Hal tersebut akhirnya menjadi perbincangan para netizen di sebuah komunitas online Korea. Kebanyakan menyebut tindakan tersebut karena mereka sedang ‘menjaga diri’ agar tak terkena kontroversi seksual.

“Itu karena seleb wanita waspada dengan Komisi Standar Penyiaran dan khawatir bagian dadanya tercetak dengan jelas karena sabuk pengaman, jadi mereka tidak mengenakan sabuk pengaman dengan benar.”, “Karena kontroversi seksual, keselamatan mereka menjadi resiko,” tulis beberapa netizen mengutip Allkpop.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Meski tengah jadi perbincangan, Komisi Standar Penyiaran justru menganggap alasan tersebut tidak masuk akal. Mereka tidak pernah mengatur hal-hal terkait penggunaan sabuk pengaman. Dan mereka mengungkapkan jika seharusnya peraturan tetap dilaksanakan termasuk peraturan penggunaan sabuk pengaman jika tak ingin mendapatkan sanksi.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)