SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lalaikan Keselamatan, Netizen Kritik Penggunaan Sabuk Pengaman Tak Benar di 'Running Man'

Selasa, 14 Juni 2016 12:30 by arnanda | 2269 hits
Lalaikan Keselamatan, Netizen Kritik Penggunaan Sabuk Pengaman Tak Benar di 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Reality show ‘Running Man’, memang terkenal dengan syuting yang sering berpindah-pindah lokasi. Tak jarang, baik para anggotanya atau bintang tamu akan berpergian dari satu lokasi ke lokasi lain dengan menggunakan mobil. Namun belakangan ini, hal tersebut justru menjadi buah bibir oleh para netizen.

Jika diperhatikan, saat memakai sabuk pengaman, baik Song Ji Hyo ataupun para idola wanita yang diundang di acara ini tidak mengenakannya dengan benar. Bahkan, pernah pula terlihat Seolhyun AOA dan Bomi A-Pink mengenakan sabuk pengaman lebih rendah dari seharusnya. Tak hanya itu, sabuk pengaman tersebut juga dibuat longgar.


Image source: SBS

Hal tersebut akhirnya menjadi perbincangan para netizen di sebuah komunitas online Korea. Kebanyakan menyebut tindakan tersebut karena mereka sedang ‘menjaga diri’ agar tak terkena kontroversi seksual.

“Itu karena seleb wanita waspada dengan Komisi Standar Penyiaran dan khawatir bagian dadanya tercetak dengan jelas karena sabuk pengaman, jadi mereka tidak mengenakan sabuk pengaman dengan benar.”, “Karena kontroversi seksual, keselamatan mereka menjadi resiko,” tulis beberapa netizen mengutip Allkpop.

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

Meski tengah jadi perbincangan, Komisi Standar Penyiaran justru menganggap alasan tersebut tidak masuk akal. Mereka tidak pernah mengatur hal-hal terkait penggunaan sabuk pengaman. Dan mereka mengungkapkan jika seharusnya peraturan tetap dilaksanakan termasuk peraturan penggunaan sabuk pengaman jika tak ingin mendapatkan sanksi.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)