home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Yoochun JYJ Tersangkut Pelecehan Seksual Di Sebuah Tempat Hiburan Dewasa

Selasa, 14 Juni 2016 10:16 by tyassss | 1310 hits
Duh, Yoochun JYJ Tersangkut Pelecehan Seksual Di Sebuah Tempat Hiburan Dewasa
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Saat ini, dua dari member JYJ sedang menjalani wajib militer salah satunya adalah Yoochun. ‘Menghilang’ dari dunia hiburan Korea Selatan ternyata tak lantas membuat nama penyanyi sekaligus aktor ini terpendam. Pasalnya, Yoochun baru saja dilaporkan terjerat kasus pelecehan seksual.

Pihak kepolisian Gangnam, Seoul baru saja mengungkapkan bahwa terdapat laporan mengenai adanya perlakuan pelecehan seksual terhadap seorang wanita bernama Nona Lee (24) di sebuah tempat hiburan dewasa.

Kasus ini sendiri dilaporkan langsung oleh kekasih Nona Lee yang menyatakan, “Pada tanggal 3 Juni malam hari, Yoochun pergi kesebuah tempat hiburan dewasa sebagai pelanggan dan dia (Nona Lee) diperkosa secara paksa di kamar mandi di tempat tersebut”. Diketahui Nona Lee bekerja sebagai pelayan di tempat hiburan tersebut.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Bersamaan dengan laporannya, sang kekasih juga membawa barang bukti berupa baju dan pakaian dalam yang digunakan Nona Lee pada saat kejadian. Pihak polisi juga masih menyelidiki barang bukti itu beserta CCTV yang menampilkan gerak-gerik Yoochun sebelum menginterogasi lebih lanjut.

Sementara, pihak Yoochun menanggapi bahwa laporan ini hanyalah sebagai pencarian ‘keuntungan finansial’. "Bahkan jika dia (Yoochun) menderita kerusakan imejnya kita tidak ingin terlibat dalam bisnis seperti ini. Saya berkata kepada mereka (sisi Lee) bahwa ini adalah terakhir kali aku akan bicara dengan mereka," ujar pihak agensi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)